androidvodic.com

Laura Moane Jawab Kabar Kedekatan dengan Al Ghazali, Ungkap Awal Mula Dipertemukan - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Aktris sekaligus model Laura Moane dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Al Ghazali.

Terbaru Laura Moane hadir dalam perayaan ulang tahun Al Ghazali pada 1 September 2023.

Baca juga: Laura Moane Benarkan Dekat dan Kagumi Al Ghazali, Bongkar Status Hubungan

Tidak mau berkomentar banyak soal kabar percintaannya dengan putra Maia Estianty itu, Laura Moane justru menceritakan awal mula dipertemukan dengan Al Ghazali.

"Kita awalnya dikenalin sama temen. Di acara temen," kata Laura Moane saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (20/9/2023).

Pertemuan pertama membuat Laura Moane bisa menilai Al Ghazali adalah sosok pria yang mampu berteman dengan siapa saja.

"(Pertama kali bertemu) engga ada ekspektasi apa-apa sih sebenernya. Memang orangnya baik, terus ya humble gitu," ungkap Laura.

Baca juga: Sosok Laura Moane, Wanita yang Kini Dekat dengan Al Ghazali, Sudah Ketemu Maia Estianty-Ahmad Dhani

Keduanya bahkan sempat melakukan komunikasi, niatnya kala itu hanya ingin memperbanyak pertemanan salah satunya dengan kakak dari El Rumi itu 

"Ya basa basi aja sih kayak orang ketemu pertama kali. Kayak dari mana, ya biasa. Kan aku emang ingin perluas circle pertemanan aku di Jakarta biar lebih banyak kenal orang aja," lanjut Laura Moane.

Laura kemudian membenarkan jika ia dan Al Ghazali tengah menjalin kedekatan.

Wanita blasteran Jawa-Inggris itu namun tidak mau menanggapi banyak komentar warganet soal pertemanannya dengan Al Ghazali.

Laura Moane (kiri) dan Al Ghazali (kanan) - Laura Moane mengaku dekat dan kagum dengan Al Ghazali, ia juga sudah mengenal Maia Estianty serta Ahmad Dhani.
Laura Moane (kiri) dan Al Ghazali (kanan) - Laura Moane mengaku dekat dan kagum dengan Al Ghazali, ia juga sudah mengenal Maia Estianty serta Ahmad Dhani. (Kolase Tribunnews)

Kemudian ia juga mengungkapkan tipe pria idamannya.

"Ya deket, deket gitu. Menurut aku itu kan opini mereka. Ya udah lah, aku sama siapa itu pilihan aku. Ya udah itu opini mereka," tegas Laura Moane.

"Kalau fisik, aku lebih suka yg lebih tinggi dari aku, yang manis mungkin. Aku nggak ada tipe sih sebenernya, yang penting cowoknya tanggung jawab, baik, seiman," pungkas Laura Moane.

--

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat