androidvodic.com

DISNEY PRINCESS THE CONCERT: Nikmati Lagu Disney Princess Favoritmu secara Langsung! - News

News - One Step Forward dan Garuda Entertainment dengan bangga mempersembahkan Disney Princess The Concert untuk pertama kali di Jakarta. Yang akan diadakan pada tanggal 3 dan 4 November 2023 di Balai Sarbini.

Selama beberapa generasi, Disney Princess telah membuat kita terpesona dengan keberanian dan kebaikan mereka.

Musik mereka telah menjadi soundtrack kehidupan kita. “Untuk pertama kalinya selama-selamanya” musik Disney tercinta akan diselenggarakan secara langsung di Disney Princess The Concert.

Acara ini akan didukung oleh Favorites Broadway Steffanie Leigh (‘Mary Poppins’ in Mary Poppins) Bintang Disney Channel Storm Lever (‘Anne Boleyn’ in Six, ‘Young Donna’ in The Donna Summer Musical), Krysta Rodriguez (‘Cinderella’ in Into the Woods), dan Anneliesse van der Pol (‘Belle’ in Beauty and the Beast) dan juga Musik Director Benjamin Rauhal (Fiddler on the Roof) dan Raja yang mempesona Adam J. Levy (Moulin Rouge).

Setiap impian mengenai Disney Princess akan menjadi kenyataan, dengan animasi yang nyata  dan teatrikal efek yang mensihir para penonton serasa berada di dunia Disney.

Sementara para bintang pendukung acara akan menyanyikan lagu-lagu kesukaan anda dan juga berbagi kisah cerita Disney di atas panggung secara ekslusif yang menyentuh hati.

Kami mengundang para pecinta Disney, menjadi bagian pertunjukan untuk merasakan berada di dunia Disney. Berpakainlah semenarik mungkin seperti tamu kerajaan dengan orang kesayangan anda ke pertunjukan Disney Princess yang tidak akan terlupakan. 

Lagu-lagu “How Far I’ll Go,”  “A Whole New World,” Colors Of The Wind,” “Part Of Your World,” “Almost There,” “Let It Go” akan disuguhkan dalam pertunjukan Disney Princess The Concert yang berlangsung selama 2 jam, termasuk satu kali istirahat selama 20 menit.

Setiap harinya akan ada dua pertunjukan, di jam yang berbeda. Pertunjukan yang pertama jam 11.00 - 13.00 WIB dan pertunjukan kedua jam 15.00 - 17.00 WIB.

Roderick Tjandra, Managing Partner One Step Forward dan Garuda Entertainment  mengatakan, “I have a little daughter before covid dia selalu nyanyiin Let It Go, saya pun sampai hafal dengan lagu nya so I know for sure my daughter would be delightful if she could sing the Disney songs in person.

For me this is an intimate moment where I could spend time with her. I know she would cherish this forever and I know there are other dads out there that would feel the same way like I do. Dads you know, “She will always be our daddy’s little girl”. 

Disney Princess Concert is not only the very first time in INDONESIA but also the very first FAMILY SHOW after covid where parents can spend time with their little and loved ones. I can’t wait to see my kids get amused in this Disney Princess Concert.”

Tiket

Tiket akan terbagi dalam beberapa kategori:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat