androidvodic.com

Halloween Festival 2023 Siap Sajikan 3 Wahana Hantu untuk Para Pecinta Horor - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Dua promotor wahana horor, Dendam Hotel Palmerah dan Pandora Box melahirkan kolaborasi dalam acara Halloween Festival 2023.

Halloween Festival menjadi rangkaian perayaan Halloween yang biasanya diselenggarakan pada 31 Oktober.

Baca juga: Halloween Kini Dilarang Di Shibuya Tokyo Jepang

Kolaborasi tersebut tentu disajikan untuk masyarakat pecinta horor.

Halloween Fest akan digelar selama 45 hari dari 6 Oktober hingga 19 November 2023 di Twin Plaza Hotel, Jakarta Barat.

Diketahui Dendam Hotel Palmerah sebelumnya sukses membawa atraksi rumah hantu terbesar pertama dengan menggunakan seluruh area hotel Twin Plaza Hotel Jakarta sebagai wahana bermain pada 2022 lalu.

Begitupun Pandora Box pada 2022 dengan menggelar Train To Apocalypse, di LRT Jakarta.

Kreator Pandora Box, Billy kemudian mengungkap alasan berkolaborasi dengan Dendam Hotel Palmerah.

Baca juga: Penyelidikan Tragedi Pesta Halloween Diperluas, Polisi Korea Bentuk Tim Investigasi Khusus

"Karena kita sama-sama viral dan memutuskan Halloween jalan sama-sama. Kita juga mau menggabungkan core zombie dan hantu, dua dimensi yang berbeda. Dan kita mau buat orang merasakan Halloween Fest terbesar di satu tempat yang sama," kata Billy kepada News, Jumat (22/9/2023).

Sementara, Nic Putra sebagai founder dari Dendam Hotel Palmerah melihat banyak dari masyarakat khususnya pecinta horor yang sangat antusias terhadap wahana tersebut.

"Orang Indonesia memang suka horor. Kita cetuskan wahana Dendam Hotel Palmerah. Jadi kita di sini mau lihat euforia-nya dulu dan ternyata animonya banyak sekali. Kita berhasil menjadi wahana horor pertama dan terbesar yang diadakan di hotel, Jadilah DHP 2," ucap Nic Putra.

Ada tiga wahana rumah hantu yang akan tersaji dalam gelaran Halloween Fest 2023 kali ini, diantaranya Zombie Apocalypse: Hotel Of The Dead, Dendam Mata Terpejam, dan Singid Hotel Kamar 404.

Zombie Apocalypse: Hotel Of The Dead adalah karya terbaru dari Pandora Box, kemudian Dendam Mata Terpejam merupakan karya teranyar dari Dendam Hotel Palmerah seri ke dua atau selanjutnya dengan konsep mata tertutup pertama di dunia.

Begitupun Pandora Box dan DHP menyajikan pengalaman horor terbaru dan lebih atraktif bagi pengunjung lewat Singid Hotel Kamar 404.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat