androidvodic.com

Paham Tingkah Aldi Taher, Fanny Ghassani Siapkan Mental Sebelum Tampil Bersama - News

News, JAKARTA - Presenter Fanny Ghassani akan membacakan nominasi dalam ajang Infotainment Awards 2023, yang digelar pada Selasa (26/9/2023) malam.

Fanny Ghassani akan membacakan nominasi Mosty Sporty Celebrity, bersama dengan pemain sinetron dan penyanyi Aldi Taher.

Baca juga: Imperfect The Series 2 Tayang Besok di WeTV, Banyak Karakter Baru, Cinta Laura hingga Fanny Ghassani

Fanny Ghassani mengakui harus siap mental untuk bekerja bareng dengan Aldi Taher, dalam membacakan nominasi di perhelatan Infotainment Awards 2023.

"Gak ada persiapan sih, cuma harus mempersiapkan mental aja karena baca nominasinya sama Aldi Taher," kata Fanny Ghassani dalam wawancara virtual, belum lama ini.

Fanny sadar kalau Aldi kerap memberikan aksi panggung yang penuh dengan komedi, sehingga membuat penonton tertawa terbahak-bahak.

Baca juga: Fanny Ghassani Bersyukur Usahanya Tak Kena Dampak Pandemi Covid-19, Gaji Karyawannya Utuh

Merasa akan dibuat malu oleh Aldi, Fanny pun harus mempersiapkan diri dan mentalnya guna menyaksikan ulah Aldi diatas panggung saat membacakan nominasi Infotainment Awards.

"Karena tahu Aldi gimana, jadi harus selalu siap mental kalau sama dia," ucap wanita berusia 32 tahun itu.

Istri dari Erwan Agustian Priyambudi ini mengakui bukan kali pertama bekerja bareng dengan Aldi.

Mereka pernah membawakan program acara bersama-sama namun tidak begitu lama.

"Kita itu pernah bareng di salah satu acara, cuma acaranya gak langgeng ya gitu. Jadi memang Aldi ceplas ceplos jadi harus siap aja gitu, tapi dia menyenangkan lah," ungkapnya.

Kendati demikian, Fanny Ghassani merasa senang dilibatkan dalam acara Infotainment Awards 2023, karena ia merasa bisa bersilaturahmi dengan para wartawan infotainment.

"Menurut aku dunia Entertaiment selalu membutuhkan pemberitaan, baik atau buruk itu manusiawi. Gak mungkin diberitakan baik terus, pasti ada buruknya," ujar Fanny Ghassani.

"Ya ada pro kontra selebriti gak terima diberitain ini dan itu, harusnya selebriti dan wartawan bisa saling mendukung satu sama lain," sambungnya. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat