androidvodic.com

Suami Ingin Tambah Anak Dua Lagi, Vega Darwanti: Kita Produksi Terus   - News

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

News, JAKARTA - Di tengah kesuksesan kariernya di panggung hiburan, presenter Vega Darwanti harus rela menjalani pernikahan jarak jauh dengan sang suami, Dema Sany Sanjaya.

Vega Darwanti sudah menjalani pernikahan jarak jauh atau Long Distance Releationsip (LDR/ dengan Dema Sany Sanjaya, sekitar 10 tahun.

Vega tak menampik kalau sang suami pernah memintanya berhenti bekerja menjadi seorang artis, untuk mengurusi dirinya dan anak-anak di rumah.

"Dulu sempat iya ya minta saya berhenti kerja. Kalau sekarang engga karena dia tau istrinya dinantikan penonton," kata Vega Darwanti ketika ditemui bersama Dema Sany Sanjaya, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (24/9/2023).

Vega pun berusaha keras meyakinkan Dema, kalau dirinya tak mungkin mundur dari profesinya sebagai artis, karena merasa tidak mungkin melihat perjalanan kariernya selama ini.

Baca juga: Demi Menyenangkan Hati Suami, Vega Darwanti Rutin Jalani Perawatan Wajah

"Cuma ya aku tau diri juga, kalau week end aku gak ambil kerjaan biar bareng sama dia. Kalau kerjaan di luar kota, ajak suami dan anak," ucap wanita berusia 36 tahun itu.

Menurut Vega, baginya waktu libur adalah momentum dirinya berbagi kasih dan sayang dengan Dema sehingga ia harus mengurangi kesibukannya sebagai artis.

Senada dengan Vega, Dema pun sudah lelah meminta sang istri berhenti bekerja sehingga ia tak mau melakukannya lagi dan menunggu Vega lelah dengan sendirinya.

"Karena dia suka cerita tentang pekerjaannya seperti apa. Aku cuma bisa jadi pendengar yang baik, soal dia berhenti ya nunggu dia capek aja lah," jelas Dema Sany Sanjaya.

Kendati demikian, Dema mengaku punya cara agar Vega beristirahat sejenak atau berhenti sama sekali dari pekerjaannya, dengan progran tambah momongan.

"Kalau nambah anak selalu ya. Saya mau nambah dua lagi," ungkap Dema Sany Sanjaya seraya tertawa.

Vega Darwanti menanggapi ucapan Dema Sany Sanjaya, dengan membenarkan kalau dirinya dan sang suami tidak pernah berhenti untuk program menambah momongan.

"Yang penting anak titipan allah, kita produksi terus. Saya KB sih karena kan ngikutin peraturan pemerintah dan alasan kesehatan juga lah," ujar Vega Darwanti. (ARI).

--

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat