androidvodic.com

Tak Lelah, Anggun Langsung Guncang Solo, Berduet dengan Waljinah Usai Konser Tribute to Celine Dion - News

News, JAKARTA - Penyanyi Anggun langsung bertolak ke Indonesia, setelah menggelar konser penghormatan untuk Céline Dion di Kanada, Amerika.

Kedatangan Anggun ke tanah kelahirannya itu, untuk meramaikan acara 'Persembahan Dari Solo', di Pura Mangkunegaran, Surakarta, Jawa Tengah, 17 September 2023.

Baca juga: Anggun Catatatkan Rekor di Kancah Hiburan Internasional, Tapi Bukan Itu yang Jadi Kebanggaannya

Anggun mengakui alasan dirinya menerima tawaran meramaikan acara Persembahan Dari Solo, karena ingin merasakan lagi sebuah pagelaran bernuansa adat Indonesia.

"Acara ini sangat dekat dengan hati saya, dan saya melakukan semua yang saya bisa untuk bisa melakukannya," kata Anggun  lewat pesan resminya.

Anggun pun merasa dapat satu kehormatan, untuk bisa menyanyi di depan Gusti Pangeran Bhre Mangkunegaran X di dalam pendopo Kraton Mangkunegaran, serta berduet dengan penyanyi keroncong legendaris, ibu Waldjinah.

"Sebagai orang Jawa, pengalaman ini akan saya ingat seumur hidup," ucap wanita berusia 49 tahun itu.

Baca juga: FOTO Kirana Cipta Montana Liburan Jadi Sorotan, Wajah Putri Anggun C Sasmi Sudah Tak Ditutupi Stiker

Meski baru saja meramaikan konser penghormatan untuk Celine Dion, pelantun Mimpi ini merasa tidak kelelahan. Justru ia senang bisa menjadi bagian dalam acara Persembahan dari Solo.

"Inilab yang saya sukai dari pekerjaan saya: bernyanyi di Kanada di depan penonton internasional. Kemudian melakukan perjalanan beberapa hari setelahnya ke Indonesia untuk mendalami akar budaya yang begitu dekat dengan hati saya," jelasnya.

Anggun mengakui, setelah dari Solo dirinya langsung terbang ke Brussels, Belgia untuk menjalani pekerjaan lain sebagai juri, dalam sebuah saluran televisi terbesar disana.

"Di acara itu juga saya akan membuat budaya Indonesia semakin bersinar," ujar Anggun. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat