androidvodic.com

Tante Indra Priawan Sindir Kehidupan Mewah Nikita Willy - News

Laporan Wartawan News, M Alivio Mubarak Junior

News, JAKARTA - Polemik saham Blue Bird keluarga Indra Priawan suami Nikita Willy dengan Mintarsih belakangan ini menjadi sorotan.

Sebagaimana diketahui, sebelumya Mintarsih yang merupakan tante dari Indra Priawan melaporkan PT Blue Bird Tbk terkait dugaan penggelapan dana pada Agustus lalu.

Baca juga: Tante Indra Priawan Ungkap Duduk Perkara Suami Nikita Willy Terseret Polemik Kepemilikan Saham

Imbas hal tersebut, Indra Priawan juga berisiko akan diperiksa polisi.

Sebab Indra Priawan merupakan ahli waris dari Kakak Mintarsih yang merupakan pemegang saham utama PT Blue Bird Tbk, almarhum Chandra Suharto Djokosoetono. 

Perihal tudingan tersebut, Mintarsih memberikan keterangan menurut versinya, terkait fasilitas mewah yang digunakan Nikita Willy apakah ada kaitannya dari hasil penggelapan.

Baca juga: Pola Asuhnya Urus Baby Issa Dinilai Edukatif, Nikita Willy Ungkap Awal Putuskan Buat Konten

"Jadi ini kan kalau kita lihat secara logika kalau misalnya harta kita banyak diambil lalu sekarang harta itu besar sekali kira-kira hidup mewah dari mana?," kata Mintarsih ditemui di Bareskrim Mabes Polri, Senin (25/9/2023).

"Saya tidak bisa membuktikan bahwa dia ambil dari situ tapi saya hanya bisa membuktikan bahwa terlalu banyak harta saya yang diselewengkan dan digelapkan," katanya lagi.

Mintarsih (kiri) Nikita dan Indra (kanan) - Inilah profil Indra Priawan, suami aktris Nikita Willy yang dilaporkan tantenya buntut polemik jatah saham.
Mintarsih (kiri) Nikita dan Indra (kanan) - Inilah profil Indra Priawan, suami aktris Nikita Willy yang dilaporkan tantenya buntut polemik jatah saham. (Kolase Tribunnews)

Meski belum bisa membuktikannya, Mintarsih menyoroti kehidupan mewah Indra Priawan dan Nikita Willy.

Ia mengklaim Indra dan Nikita memakai hartanya untuk kehidupan mewahnya.

"Kalau masalah Indra Priawan kita bayangkan semuanya itu dilakukan oleh kakak saya dan adik saya. Indra Priawan itu anak dari kakak saya. Kira-kira bagaimana, dapat hartanya kah? Kalau secara hukum ternyata dapat. Sekarang apakah dipakai, apakah itu disimpan, gak tahu juga tapi secara logika umumnya ya kita anggap ya harta saya itu yang dipakai untuk hidup bermewah-mewah," ungkap Mintarsih. 

Baca juga: Kisruh Saham Taksi Keluarga Mertua Nikita Willy, Indra Priawan Bukan Pelaku Utama Tapi Dilaporkan

"Indra Priawan itu secara presentase kalau kita hitung, Indra Priawan saja yang seperempatnya (saham) saja kok bisa hidup begitu mewah. Kira-kira apa?" lanjutnya.

Di sisi lain, Indra dan Nikita Willy belum buka suara terkait polemik ini.

Keduanya masih memilih bungkam meski dituding hidup mewah dari harta sang tante.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat