androidvodic.com

Ziva Magnolya Bersyukur Keinginannya Jadi Penyanyi Terkenal Terwujud Usai Ikuti Indonesian Idol - News

News,  JAKARTA - Selain dikenal sebagai penyanyi, Ziva Magnolya pun dianggap sebagai artis peran di Indonesia.

Setelah mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol kusim kesepuluh, Ziva Magnolya mulai mengembangkan bakatnya hingga ke dunia akting dan menerima tawaran film hingga web series.

Baca juga: Ziva Magnolya Mengaku Iri Lihat Kisah Cinta Temannya, Tapi Tetap Ingin Fokus Ke Kerjaan

Ziva Magnolya mengakui sejak kecil dirinya ingin menjadi penyanyi terkenal. Namun, ia tak pernah berpikir kalau kariernya bisa sebesar sekarang.

"Jujur dari kecil ingin jadi penyanyi yang dikenal banyak orang. Dan ternyata tuhan kabulkan itu, sampai akhirnya saat menjalani pekerjaan ini aku senang," kata Ziva Magnolya ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Bagi Ziva tidak mudah menjadi orang yang terkenal. Banyak sekali batasan dalam setiap langkahnya karena menjadi sorotan publik.

Namun, Ziva berusaha untuk tidak memasukan semua komentar yang baik dan buruk kedalam dirinya, karena ia takut berdampak kedalam diri sendiri.

Baca juga: Sukses di Musik Tapi Masih Jomblo, Ziva Magnolya Minta Tolong Carikan Pacar

"Sejauh ini aku harus bisa memfilter apa yang baik untuk kita, apa yang kira-kira nggak perlu lah kita tanggapi. Karena terlalu mendengar hal buruk dari luar engga baik juga," ucap wanita berusia 22 tahun ini.

Ziva Magnolya Muskitta sadar kalau dirinya harus banyak bersabar dan tak bisa memuaskan semua penggemarnya, ditengah kariernya yang semakin gemilang.

"Semua udah Tuhan atur. Orang suka atau nggak ya yang penting puas dulu aja," ungkapnya.

Ziva Magnolya pun belum puas dengan pencapaian yang ia dapat saat ini. Sebab, dirinya masih mau terus berkarya melahirkan single-single terbaik untuk penggemarnya.

"Aku masih ingin kasih karya karya aku. Mungkin temen temen tau kalao aku nyanyi RnB. Tapi selama ini aku nyanyi pop ballad. Inginnya sih soon bisa keluarkan album atau single yang RnB," ujar Ziva Magnolya. (ARI).

--

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat