androidvodic.com

Putri Ariani Memukau di Final AGT 2023: Diiringi Paduan Suara, 4 Standing Ovation, Ibunda Menangis - News

News - Putri Ariani kembali pukau juri dan penonton usai tampil di final AGT 2023 tayang pada Selasa (26/9/2023) waktu Los Angeles, Amerika Serikat atau Rabu (27/9/2023).

Diketahui dalam penampilannya, Putri membawakan lagu yang ditulis musisi legendaris Elton John, yang berjudul Don't Let The Sun Go Down On Me.

Suara indah Putri diiringi dengan permainan pianonya serta merdu paduan suara.

Dalam penampilannya, Putri itu tampak cantik mengenakan dress berwarna ungu keabu-abuan, dan gemerlap di bawah sorot lampu panggung.

Tampak ibunda Putri Ariani, Reni Alfianty menangis melihat penampilan sang putri.

Putri Ariani membawakan lagu ang ditulis musisi legendari Elton John, yang berjudul Don't Let The Sun Go Down On Me. di Final America's Got Talent (AGT) 2023. (Tangkap layar YouTube America's Got Talent)
Putri Ariani membawakan lagu ang ditulis musisi legendari Elton John, yang berjudul Don't Let The Sun Go Down On Me. di Final America's Got Talent (AGT) 2023. (Tangkap layar YouTube America's Got Talent) ((Tangkap layar YouTube America's Got Talent))

Putri Ariani berhasil memukau juri, bahkan dirinya mendapat standing ovation dari empat juri di final AGT 2023.

Bahkan Simon Cowell memberikan banyak pujian pada Putri.

"Tidak ada yang bisa saya lakukan saat mengetahui saya yang memberikan gadis ini Golden Buzzer. Menurut saya, semua juri di sini juga akan melakukan hal serupa," kata Simon.

Simon menyebut Putri sebagai perhiasa yang langka.

"Kamu adalah salah satu dari berlian kecil langka yang kami temui setiap beberapa tahun."

"Yang secara alami dilahirkan untuk melakukan ini (penampilan yang memukau)," kata Simon, dikutip dari tayangan YouTube America's Got Talent, Rabu (27/9/2023).

Simon juga berharap Putri akan menggapai impiannya.

Lantaran impian Putri, lanjut Simon, pantas didapatkan oleh dara 17 tahun itu.

Cara Vote Putri

Putri Ariani membawakan lagu ang ditulis musisi legendaris Elton John, yang berjudul Don't Let The Sun Go Down On Me. di Final America's Got Talent (AGT) 2023. (Tangkap layar YouTube America's Got Talent)
Putri Ariani membawakan lagu ang ditulis musisi legendaris Elton John, yang berjudul Don't Let The Sun Go Down On Me. di Final America's Got Talent (AGT) 2023. (Tangkap layar YouTube America's Got Talent) ((Tangkap layar YouTube America's Got Talent))

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat