androidvodic.com

Anya Dwinov Masih Saja Betah, 10 Tahun Cuma Pacaran - News

Laporan Wartawan Warta Kota, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Sudah 10 tahun ini presenter Anya Dwinov menjalani hubungan asmara dengan seorang pria yang identitasnya masih dirahasiakan.

Anya Dwinov juga tidak pernah menunjukkan siapa kekasih tersebut ke publik. Dia mengaku bukan anak generasi kekinian, yang kerap mengunggah sosok kekasihnya di media sosial.

"Mungkin aku generasi tua kali ya jadinya engga kayak sekarang suka publis pacar di sosial media. Tapi kami tetap bahagia," kata Anya Dwinov ketika ditemui disela peluncuran Keripik Thalasa di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (27/9/2023).

"Karena bahagia kami tidak terasa sudah 10 tahun pacaran. Bahkan engga kerasa waktunya sudah selama ini," sambungnya.

Anya mengatakan tidak pernah jenuh atau bosan dengan kekasihnya meski 10 tahun pacaran dan  belum kunjung menikah. Menurut dia, sang pacar sangat mengerti kepribadiannya sehingga mereka tidak menjalani hubungan yang monoton.

"Ya mungkin karena menemukan saling melengkapi, jadi gak ketemu jenuhnya. Aku bersyukur puji tuhan menemukan pasangan yang sama sama disatu arah dan saling melengkapi, jadi tidak pernah bosen," ucapnya.

Baca juga: Tertipu Investasi Bodong, Aktris Anya Dwinov Merugi hingga Rp 5 Miliar

"Sampai-sampai aku mau merasakan bosan itu seperti apa," tambahnya.

Meski selalu dibuat bahagia, Anya Dwi Novita Pahlawanti ini tetap memiliki masalah dalam hubungan asmaranya. Hanya saja mereka sudah punya solusi untuk mengatasinya.

Anya selalu meminta waktu untuk menyendiri ketika berkonflik dengan kekasihnya. Ia beruntung pacarnya mau mewujudkan keinginannya demi tercipta hubungan yang sehat.

"Kalau ada konflik atau ribut normal, karena sudah berusia gak pernah ada marah. Tinggal bilang, bentar aku lagi emosi kasih aku waktu dulu buat istirahat dulu narik nafas. Kalau emosiku sudah bisa kekontrol nanti kita obrolin ya. Dan hasilnya tidak jadi maslaah berkepanjangan. Konflik berbeda pendapat aja," jelasnya.

Baca juga: Jarang Terima Pekerjaan di Panggung, Anya Dwinov Kini Fokus Bisnis

Anya Dwinov sangat menikmati setiap fase yang sudah dilalui bersama kekasihnya. Bahkan ia sampai tidak takut jika diputusi oleh pria pilihannya saat ini.

"Kalau putus memang jodohnya ssmpak disitu. Kalau sampai takut nanti pusing sendiri, yang Ada kita berhenti sendiri buat bahagiain diri kita. Kalau sampai disini yaudah disini aja jalan sendiri aja," ujar Anya Dwinov

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat