androidvodic.com

Steffi Zamora Akui Pernah Balikan dengan Mantan Sama Seperti Karakter di Boss With Love - News

News, JAKARTA - Steffi Zamora membintangi serial drama percintaan yang diangkat dari Wattpad berjudul 'Boss With Love'.

Memerankan karakter Ana, ia akan beradu akting dengan Zikri Daulay diserial tersebut yang berperan sebagai Aditya selaku bosnya dalam series.

"Disini sebagai Ana, Ana itu karyawan dari Zikri Daulay," ucap Steffi Zamora di FX Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (6/10/2023).

"Dia dulu orang kaya tiba-tiba keluarganya bangkrut. Dia harus menghadapi realita kalau dia hidup seperti itu," sambungnya. 

Steffi mengatakan bahwa apa yang terjadi pada Ana dalam serial tersebut cukup relate dengan dirinya di kehidupan nyata, yakni balikan dengan mantan kekasih.

"Balikan sama mantan pernahlah. Tapi sekarang kayaknya ga perlu lah," ucapnya sembari tertawa.

"Lumayan lumayan relate. Maksudnya kan, ini kan ceritanya sudah lama ga ketemu bertahun-tahun, terus ketemu lagi sama satu orang, mungkin ya aku pernah mengalami itu juga," ungkap Steffi.

Sekedar informasi Boss With Love versi Wattpad bercerita tentang Ana (Steffi Zamora) dan Aditya (Zikri Daulay).

Ana adalah seorang gadis polos dan pekerja keras. Sedangkan Aditya adalah seorang CEO kejam berhati dingin, yang memiliki dendam kepada Ana.

Steffi Zamora bersama para pemain lain dari serial Boss With Love usai menggelar jumpa pers di FX Sudirman Jakarta Selatan, Jumat (6/10/2023).
Steffi Zamora bersama para pemain lain dari serial Boss With Love usai menggelar jumpa pers di FX Sudirman Jakarta Selatan, Jumat (6/10/2023). (News/Bayu Indra Permana)

Dendam tersebut bermula saat Ana menolak perasaan Aditya karena miskin. Beberapa tahun berlalu, mereka berdua kembali dipertemukan dengan keadaan berbeda. 

Ana menjadi karyawan di kantor yang dipimpin oleh Aditya. Sejak saat itu, Aditya berniat membalas rasa sakit hatinya untuk menghancurkan Ana.

Rencananya serial tersebut akan mulai tayang secara streaming mulai 20 Oktober 2023 mendatang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat