androidvodic.com

Heboh, Padi Reborn “ngedangdut” Bareng Club Dangdut Racun dalam Konser Terbesar di Samarinda - News

News - Keseruan Suryanation Greatest Hits berlanjut setelah menghentak Palembang dan Medan. Bertempat di GOR Kadrie Oening, Rabu (11/10), Suryanation Greatest Hits menggelar konser musik terbesar di Kota Samarinda dengan menghadirkan Padi Reborn dan Momo eks Geisha.

Hiruk pikuk Suryanation Greatest Hits kali ini terlihat sejak pukul 18.30 waktu setempat. Puluhan ribu penonton sudah memadati venue.

Konser musik dibuka local hero Davy Jones yang membawakan deretan lagu pernah hits pada masanya. Penonton pun ikut nyanyi bareng dalam alunan lagu yang dibawakan.

Penonton semakin histeris saat Momo naik panggung. Penyanyi berusia 37 tahun ini menyanyikan sederet hits andalan sehingga memantik penonton bernyanyi bersama.

“Thanks to Suryanation karena sudah memberikan pengalaman terbaik menikmati musik. Warga Suryanation Samarinda juara, ga ada matinya,” kata Momo di tengah konser.

Baca juga: Pertama Kali Tampil di Pestapora 2023, Padi Reborn Ajak Penonton Bernostalgia Lewat Lagu-lagunya

Suryanation Greatest Hits 1

Keseruan Suryanation Greatest Hits makin menjadi-jadi saat Padi tampil menghibur warga Samarinda. Band asal Surabaya ini menyanyikan 10 lagu yang pernah hits pada masanya.

Suryanation Greatest Hits pun memberikan kejutan spesial. Dalam konser musik terbesar di Samarinda kali ini, Padi berkolaborasi dengan Club Dangdut Racun. Mereka membawakan ‘Menanti Jawaban’ dan ‘Sobat’ beraransemen dangdut yang sontak membuat semua penonton bergoyang seru.

“Thanks untuk semua penonton yang hadir karena sudah menjadikan musik Indonesia tuan rumah di negeri sendiri,” kata Fadly Padi.

Suryanation Greatest Hits menggelar konser musik terbesar di Kota Samarinda

Brand Manager Suryanation Rizki Dwianto mengatakan, Suryanation Greatest Hits merupakan wujud komitmen Suryanation menghadirkan musik berkualitas. Konser menampilkan musisi legendaris Indonesia, membawakan deretan lagu hits dengan aransemen disukai banyak orang.

Baca juga: Personel Padi Reborn Bangga Jadi Bagian Konser Semarak Budaya di Kediri

“Seperti dangdut yang selalu menghibur masyarakat Indonesia. Suryanation ingin menjadikan lagu-lagu Indonesia tuan rumah di negeri sendiri,” ujar Rizki.

Rangkaian konser Suryanation Greatest Hits akan berlanjut ke beberapa kota di Indonesia. Rizki menambahkan, Suryanation siap menyuguhkan aksi panggung menghibur dan kejutan kepada pecinta musik di Tanah Air.(*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat