androidvodic.com

Dipo Latief Pergunakan Waktu Cukur Rambut Sembari Kerja - News

Laporan Wartawan News, M Alivio Mubarak Junior

News, JAKARTA - Mantan suami artis Nikita Mirzani, Dipo Latief mengaku potongan rambut menjadi salah satu yang ia perhatian dalam berpenampilan.

Maka itu, Dipo Latief tak ingin salah memilih tempat cukur rambut. 

"Pokoknya kalau cowo nggak boleh terlalu kinclong-kinclong gimana, tapi mewahnya ini ekslusif dan maskulin," kata Dipo Latief ditemui di kawasan Jakarta Barat, Sabtu (14/10/2023).

Dipo pun mempercayakan Papakilo Barbershop & Robotic Skycafe sebagai tempat cukur yang memenuhi kriterianya.

Baca juga: Soal Perkara Mobil, Nikita Mirzani Malah Singgung Utang Dipo Latief hingga Rp 400 Juta

Apalagi, dirinya merupakan seorang pengusaha yang memiliki segudang kesibukkan.

Ia ingin menggunakan waktu sebaik mungkin, bahkan saat cukur rambut Dipo bisa sembari bekerja. 

"Ini baru sekali ya saya ke babershop yang konsepnha privat seperti ini dan di depan kita ada layar kacanya TV bahkan kita bisa browsing, Youtube, mau terusin kerja baca email juga bisa," ujar Dipo Latief.

Adapun Barbershop  & Robotic Skycafe memang dirancang dengan sangat detail, teliti dan canggih.

Pada kesempatan yang sama, Raker Djaja Sumantri dan anaknya, Kentaro Alif Tanido mengaku mendirikan babershop dengan konsep mewah ini terinspirasi dari maskapai penerbangan.

"Di sini konsepnya seperti di maskapai pesawat terbang. Kita sediakan kelas ekonomi, bisnis dan first class. Semuanya dengan pelayanan yang berbeda," jelas Raker Djaja Sumantri.

Kentaro mengatakan jika Papakilo Barbershop memang dibuat untuk mereka yang membutuhkan privasi, seperti selebriti maupun orang terkenal. Namun, barbershop ini juga tetap menerima masyarakat umum dengan fasilitas yang sama.

"Sasaran kita ada ke ranah artis dan orang seperti pejabat yang butuh privasi, karena di sini kan dekat dengan Bandara Soekarno Hatta juga, jadi bisa sekalian transit," tutur Kentaro.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat