androidvodic.com

Sule Mengaku Sudah Bicara pada Anak-anaknya soal Pendamping Hidupnya Kelak - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Komedian Sule mengaku sudah sempat membicarakan kepada anak-anaknya perihal keinginannya untuk mencari pendamping hidup baru usai bercerai dari Nathalie Holscher.

Namun menurut Sule pertanyaan itu hanya sebuah candaan.

Baca juga: Anaknya Sudah 5, Sule Keceplosan Mau Tambah Momongan Lagi, Olla Ramlan Kaget Singgung Nikah Siri

Kendati demikian dipastikan ayah Rizky Febian itu dirinya menginginkan sosok wanita yang bisa untuk menemaninya.

"Nggak ada (permintaan anak soal sosok ibu baru), cuma ya mungkin kalau misalkan iseng-iseng bertanya sama anak-anak sih ada," kata Sule saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Misalkan Njan (Rizwan Fadilah) udah gede, Ferdi juga udah gede, Adzam sama mamanya bentar lagi juga gede, terus ayah sama siapa? Kan becanda-becanda gitu. Ya udah nyari aja ayah (perempuan) yang benar-benar bisa menerima ayah," lanjut Sule.

Sule sendiri tidak mau terburu-buru melepas status dudanya. Ia tidak ingin pengalaman sebelumnya kembali terjadi di hubungan rumah tangganya kelak.

"Iya ikutin lah, yang penting kan asal siap dengan karakternya. Kalau misalkan terlalu terburu-buru, takutnya aku di depan baik-baik nantinya kalau sudah menikah jadinya beda," ujar Sule.

Selama ini Sule masih melakukan pendekatan masing-masing karakter.

Baca juga: Kesal Diduga Turut Promosikan Judi Online, Sule: Jika Dirugikan Kita Bakal Tuntut Balik

"Minimal pasangan kita harus tau dulu tentang marahnya, tentang kejulidan nya, bukan hanya kebaikannya kan gitu. apakah dia mau menerima kekurangan aku yang kalau misalkan bete tuh diam," jelas Sule.

Kendati begitu Sule mengaku sudah mendekati sosok wanita usai bercerai dari Nathalie Holscher.

Sule memahami kesendiriannya usai menjadi seorang duda membutuhkan penyemangat baru untuk mengarungi hidup.

"Ya kalau deket mah ada lah. namanya juga laki-laki normal. ya untuk penyemangat dalam hidup aku gitu kan, dalam kesendirian aku gitu kan, ibaratnya. ya kita jalanin aja lah," kata Sule.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat