androidvodic.com

Ada Masalah Keluarga, Clara Gopa Mengaku Sempat Ingin Akhiri Hidup, Lompat dari Lantai 5 Apartemen - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah 

News, JAKARTA - Penyanyi Clara Gopa mengaku sempat ingin mengakhiri hidupnya.

Hal itu dilakukan lantaran masalah keluarga yang tidak kunjung usai. 

Baca juga: Clara Gopa Lega Usai Laporkan Dugaan Teror Pembunuhan yang Dialaminya

"Iya ada kabar bunuh diri itu memang benar, sebenarnya kita engga up di sosial media juga tapi kenapa pada tahu, karena posisi nya kan itu lagi ramenya cuman di apartemen aja hanya ada (pihak) Polres terdekat aja yang datang ke lokasi," kata Clara Gopa saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat belum lama ini.

Kejadian tersebut terjadi satu minggu ke belakang, dimana ia ingin mengakhiri hidupnya dengan loncat dari lantai lima apartemen miliknya.

"Jadi memang ada masalah keluarga sih intinya tapi tidak bisa diomongin karena privasi ya, jadi ya sebenarnya masalah udah lama banget," ujar Clara Gopa.

Baca juga: Clara Gopa Bakal Lapor Polisi Imbas Diteror Sosok Misterius, Kuasa Hukum: Ini Sangat Mengganggu

"Cuman caranya udah engga bisa dibendung lagi juga jadi ya tiba-tiba gelap banget," lanjutnya.

Clara Gopa kemudian menjelaskan kronologi dirinya ingin mengakhiri hidup.

"Iya (Clara) posisinya udah di balkon udah lompat dari jendela tangan, jadi tinggal tangan doang yang di pagar jadi makanya langsung di tarik sama Reserse Polres dari Tanjung Duren," jelasnya.

"Saat itu memang lagi meeting juga sama kuasa hukum dan manajer ada masalah gitu, Clara coba menenangkan diri kan ke kamar dan mengunci pintu, emang pikiran udah gelap banget ya ingin langsung lompat lah," sambung Clara Gopa.

Selain masalah keluarga, Clara Gopa juga dipusingkan dengan masalah ekonomi kala itu, sehingga wanita berusia 30 tahun ini sudah tidak semangat melanjutkan hidup.

"Iya saat itu memang cara lagu kesulitan juga dalam arti ekonomi juga, di Jakarta ibarat memang harus fight (cari pekerjaan) masalah keluarga bikin clara kurang semangat jadi numpuk banget masalah kemarin bener-bener aku terpuruk merasa engga ada lagi semangat, udah mentok dan udah lah mau akhiri aja," ucap Clara.

Semenjak saat ini, Clara ogah untuk kembali menempati apartemen miliknya.

"Semenjak kejadian ini engga ditinggalkan lagi apartemennya kaya trauma sendiri tiba-tiba merasa kok aku bisa begitu, memang udah kaya engga ada semangat (hidup)," sambungnya.

Kejadian tersebut membuat Clara Gopa kini berusaha untuk bangkit kembali.

"Habis kejadian ini mencoba sharing barulah curhat menumpahkan masalah," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat