androidvodic.com

Putri Delina Ingin Beri Kejutan, Tak Izin Sule Saat Terima Tawaran Main Film Horor  - News

Laporan Wartawan News, Bayu indra Permana

News, JAKARTA - Putri Delina memulai debutnya di dunia akting dengan membintangi sebuah film horor berjudul 'Wakaf'.

Saat menerima tawaran ini, Putri Delina a tak memberitahu sang ayah, Sule serta anggota keluarga lain bahwa dirinya akan sudah menerima tawaran main film horor.

Baca juga: Nathalie Ungkit Sakit Hati Dulu, Putri Delina Kini Bagikan Foto Lawas Sule dan Lina Jubaedah: Kangen

Putri Delina sengaja tak memberitahu semuanya karena ia ingin memberikan kejutan ketika akan berangkat syuting film horor tersebut.

"Jadi emang aku gak bilang ke ayah, kek a Iky sama yang lain juga kalau mau main film horor ini," ucap Putri Delina ketika mampir di kantor News, beberapa waktu lalu.

"Terus aku baru ngasih tahu ke semuanya pas baru mau syuting, beberapa hari sebelumnya supaya mereka surprise aja," lanjut Putri Delina sembari tertawa.

Baca juga: Reaksi Keluarga Nathalie Holscher saat Putri Delina Diduga Sindir Penampilan Baru Mantan Istri Sule

Putri juga menjelaskan seperti apa respon keluarganya ketika ia memutuskan untuk menjajal dunia akting lewat sebuah film horor.

"Wah mereka responnya tuh langsung 'nanti kakak bakalan capek loh, ih bakalan serem gak tuh' gitu-gitu deh," terang Putri Delina.

Putri Delina saat menjadi bintan tamu di podcast Ashanty.
Putri Delina saat menjadi bintan tamu di podcast Ashanty. (Tangkapan layar YouTube Ngobrol Asix)

Termasuk dari Sule, Putri Delina mengatakan ada beberapa nasihat yang diberikan ketika dirinya memutuskan untuk merambah dunia akting.

"Kalau ayah gak gimana-gimana, dia kan ngebebasin kita semua mau berkarir dimana tapi yang penting tanggung jawab sama jaga etika," ujar Putri.

Dalam film Wakaf, Putri Delina berperan sebagai Delia seorang gadis yang hidup sendiri setelah kakek dan neneknya meninggal dunia karena sebuah perselisihan tanah wakaf.

--

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat