androidvodic.com

Jefri Nichol Tantang El Rumi Adu Jotos, Kesal Selalu Dibilang Beraninya Lawan Orang Berbadan Kecil - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News - Aktor Jefri Nichol dibuat kesal oleh El Rumi yang selalu menyebutnya hanya berani lawan orang yang berbadan lebih kecil.

Itulah yang menjadi alasannya menantang anak kedua musisi Ahmad Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty.

Ia pun siap menganvaskan El Rumi dalam laga tinju bertajuk 'Superstar Knockout' di Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (17/11/2023).

Bintang film "Hit & Run" itu sudah mempersiapkan diri sejak dua bulan belakangan ini.

"Gua awalnya kesal aja sama dia. Dia ngatain gua terus, gua disebut selalu mau tanding sama orang yang lebih kecil dari gua," kata Jefri Nichol ketika ditemui dalam jumpa pers Superstar Knockout di Gedung Kemenpora Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (18/10/2023).

Jefri mengakui dari kekesalan itu, muncul niat untuk dirinya bertanding tinju dengan El. Sehingga ia melayangkan tantangan tersebut kepada anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Baca juga: Jefri Nichol dan El Rumi Saling Sindir Jelang Adu Jotos, Sama-sama Percaya Diri Bisa Menang

"Ya gua liat El badannya lebih besar dari gua dan tekhniknya bagus. Ya gua mikir kayaknya El adalah lawan sepadan gua," ucapnya.

Jefri senang akhirnya tantangannya diterima dan dijawab oleh El, sehingga terjadilah pertandingan tinju yang mereka inginkan.

"Awalnya gua rasa buat have fun aja. Eh ternyata seserius dan sebesar ini, yaudah oke gas aja," ungkapnya.

Kendati demikian, Jefri pun harus mempersiapkan diri dengan matang agar tidak kalah melawan El. Ia pun melakukan latihan selama dua bulan terakhir.

*Gua yakin menang 51 persen dari El, sisanya buat persiapan aja karena apapun bisa terjadi di atas ring. Gua gabisa anggap remeh El, dia punya skil bagus dan lebih tinggi dari gua," jelasnya.

"Gua juga harus pintar nahan emosi sih apalagi El jago taunting, jago mancing-mancing dan gue gampang ke pancing orangnya," sambungnya.

Jefri Nichol pun tak gentar melihat El Rumi yang banyak kelebihan dari dirinya. Ia sudah mempersiapkan strategi untuk mengalahkan personel band Lucky Laki itu.

"Gua pernah tanding tinju tiga kali dan baru kali ini yang resmi. Coach sudah kasih strategi gimana melawan El, tinggal gua lakuin aja nanti di atas ring," ujar El Rumi. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat