androidvodic.com

Janita Gabriela Manfaatkan Momen Manggung Luar Kota untuk Jelajah Pantai - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Penyanyi Janita Gabriela mengatakan bahwa dirinya sangat senang pergi berlibur ke pantai.

Sejak kecil, Janita mengaku senang ketika orang tuanya mengajak pergi berlibur ke pantai yang menurutnya punya suasana menenangkan.

Setiap ditanya orang tuanya soal tujuan liburan, Janita mengatakan bahwa ia selalu minta diajak berlibur ke pantai dimanapun itu.

“Entah kenapa, aku memang dari kecil suka sekali suasana ambience pantai. Hal ini nggak aku sadar waktu kecil, tapi waktu masih sekolah," kata Janita Gabriela di kawasan Cilandak Jakarta Selatan, Kamis (19/10/2023).

Baca juga: Janita Gabriela Ceritakan Detik-detik Jatuh di Atas Panggung

"Aku memang merasa lebih happy kalau diajak liburan ke pantai,” ungkapnya.

 
Punya kesempatan manggung di berbagai kota, Janita selalu memanfaatkan momen tersebut untuk pergi mengunjungi pantai di setiap kota yang ia sambangi.

Apalagi ketika ia tahu bahwa kota tempatnya manggung punya pantai yang terkenal, ia pun pasti langsung menyempatkan waktu untuk pergi ke pantai tersebut.

“Untungnya juga, sekarang aku nyanyi kadang berkesempatan datang ke kota-kota yang punya pantai yang bagus biasanya pasti aku sempatkan untuk main ke pantai," jelas Janita.

"Rasanya pantai punya daya tarik magis yang bikin aku terlena setiap kali mantai,” katanya.

Janita Gabriela sendiri saat ini telah merilis single bersama Sony Music Entertainment Indonesia berjudul ‘Kukira Selamanya’ pada bulan Juni lalu. Lagunya pun juga sudah melebihi 500 ribu pendengar di Spotify.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat