androidvodic.com

Penyebar Video Syur Mirip Rebecca Klopper Diduga Cemburu, Tak Suka Kehidupan Si Artis Lebih Baik - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Aktris Rebecca Klopper kembali tersandung kasus video syur yang disebut mirip dirinya., Ini kali kedua ia tersandung kasus tersebut.

Raudhah Mariyah, kuasa hukum Rebecca Klopper, menduga ada motif sakit hati ketika video-video syur itu disebar dan digiring ke arah Rebecca.

Ia menyebut bahwa ada yang tidak suka bahwa saat ini Rebecca sudah memiliki kehidupan lebih baik dan bertemu dengan orang-orang yang bisa membuatnya lebih baik.

"Dugaannya bisa jadi sakit hati, cemburu, tidak terima Rebecca jadi sosok yang lebih baik bertemu dengan yang lebih baik," kata Raudhah Mariya dalam jumpa pers di kawasan Petogogan, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2023).

Baca juga: Rebecca Klopper Laporkan 8 Akun Medsos Penyebar Video Syur Wanita Mirip Dirinya ke Polisi

Sayangnya Raudhah tak mau membocorkan siapa sosok yang dimaksud merasa sakit hati ke Rebecca sehingga melakukan hal tersebut.

"Kami tidak pernah menyebutkan nama mantan pacar secara eksplisit yaa itu hanya disimpulkan rekan-rekan media saja," tutur Raudhah.

"Tetapi bukti sudah diserahkan kepada pihak yang berwajib bahwa ini menjadi satu rangkaian kronologi bahwa ada ancaman dalam peristiwa ini, kasus demi kasus yang dialami oleh Rebecca," lanjutnya.

Raudhah bersama Rebecca sudah melaporkan beberapa akun atas dugaan menyebarkan video syur tersebut. Ia bersama tim juga masih mencari tahu tujuan adanya masalah ini karena terasa seperti direncanakan.

"Jadi kita harus lihat dulu dari hulunya siapa yang mengancam, kemudian muncul video, tujuannya apa sampai terjadi masa depan seseorang, nasib seseorang dihancurkan," ucap Raudhah.

"Kemudian dia sedikit mau bangkit dihantam lagi dengan video-video lain ini menjadi satu kesatuan utuh," sambungnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat