androidvodic.com

Iko Uwais Larang Kedua Anaknya Nonton Film Laga yang Dibintanginya karena Adegannya Sadis - News

News,  JAKARTA -- Iko Uwais jadi salah satu aktor laga Indonesia yang berhasil menembus kariernya hingga ke mancanegara.

Beberapa film Hollywood dan project laga besar di Indonesia pernah dibintangi oleh Iko Uwais, sehingga membuat namanya semakin besar di dunia akting.

Baca juga: Pilih Pergi Syuting Saat Anak Tidur, Iko Uwais: Saya Enggak Suka Perpisahan, Ucap Bye Saja Tak Bisa

Namun, dibalik kesuksesannya, Iko Uwais mengakui tidak mengizinkan kedua putrinya, untuk menyaksikan film yang ia bintangi, baik karya anak bangsa maupun mancanegara.

"Ada beberapa yang saya kasih lihat, ada yang engga. Karena belum cukup umur sih," kata Iko Uwais ketika ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2023) petang.

Iko menyampaikan ia melarang sang anak menonton film yang dibintangi, jika karakter yang ia mainkan terlalu banyak beradegan laga dan berantem.

Baca juga: Putrinya Protes, Iko Uwais Dilarang Main Film yang Ada Adegan Kekerasan

"Alasannya karena belum cukup umurnya, karena memang banyak adegan sadisnya, engga layak ditonton mereka," ucap pria berusia 40 tahun itu.

Suami Audy Item ini tak ingin kedua anaknya meniru adegan yang dilakukan oleh sang ayah dalam sebuah film, meski dirinya mengajarkan sang anak bela diri.

"Kalau cuplikan ya dikasih tonton lah. Kalau keseluruhan, kalau adegannya sadis, engga saya izinkan. Pernah saya syuting, anak-anak datang nonton. Cuma saat itu saya alami kecelakaan," jelas Uwais Corny.

"Setelah itu saya gamau ajak anak ke lokasi. Takut kejadian lagi, nanti mereka terngiang-ngiang lagi," sambungnya.

Bahkan, Iko Uwais pernah melihat kesedihan sang anak, saat menyaksikan adegan laga dalam sebuah cuplikan video film yang ia bintangi.

"Pas liat adegan Saya dipukul, dia liatin saya. Matanya berbinar binar gitu gak tega liat saya dipukul. Karena dia pakai perasaan dan gak suka liat kekerasan," ujar Iko Uwais. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat