androidvodic.com

Panggung Konser Ed Sheeran di Jakarta Berkonsep 360 Derajat, Promotor Siapkan 60 Ribu Tiket - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Penyanyi Ed Sheeran akan menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta pada 2 Maret 2024 mendatang bertajuk Mathematics Tour.

Promotor konser Ed Sheeran, PK Entertainment memastikan akan menyediakan 60 ribu tiket untuk para penonton bisa menyaksikan penyanyi asal Inggris ini.

“Kapasitas kita menjual 60 ribu tiket untuk konser ini," kata Harry Sudarma, Co Founder PK Entertainment, kepada awak media, Jumat (20/10/2023).

Selain itu total 60 ribu tiket nantinya akan dijual lantaran Ed Sheeran akan mengusung konsep konser 360 derajat sehingga panggung utama akan berada di tengah dan disaksikan dari seluruh penjuru area SUGBK.

"Karena nantinya panggung akan di tengah dengan konsep 360 sehingga kursi yang ada di SUGBK bisa digunakan semua,” ujar Harry.

Dengan begitu semua sisi kursi di SUGBK dapat digunakan untuk para penonton. “Untuk penonton semua di sini duduk ya saat menyaksikan Ed Sheeran. Bahkan sampai yang ada di Festival pun itu duduk,” ucap Harry Sudarma.

“Kita pengen semua orang bisa menikmati Ed Sheeran di panggung 360 ini,” sambungnya.

Baca juga: Ed Sheeran Sapa Penggemar di Indonesia, Kabarkan Bakal Gelar Konser di GBK Maret 2024

Kemudian tiket dari konser Ed Sheeran akan mulai dijual pada 30 Oktober 2023 pukul 10.00 WIB hingga 1 November 2023 pukul 9.59 WIB.

Pembelian tiket dapat mengakses situs resmi edsheeraninjakarta.com bagi pemilik kartu UOB.

Baca juga: Cara Beli Tiket Konser Ed Sheeran di Jakarta, Dijual 2 November, Satu Akun Bisa Pesan 6 Tiket

Penjualan tiket umum akan dibuka mulai 2 November 2023 pukul 10.00 WIB. Tiket termurah konser Ed Sheeran dijual dengan harga Rp 900 ribu, sedangkan termahal Rp 5 juta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat