androidvodic.com

Alshad Ahmad dan Jonathan Liand Raih Award Teman Mabar Terfavorit dan Terpopuler  - News

Laporan Wartawan News, Eko Sutriyanto 

News, JAKARTA - Alshad Ahmad dan Jonathan Liandi meraih gelar meraih gelar Most Favorite Player 2023 dan  Most Entertaining Player 2023  yang diberikan saat perayaan ke-3, aplikasi teman mabar, Lita.

Alshad Ahmad tak menyangka bisa memenangkan Most Favorite Player 2023 dan berharap Lita selalu menjadi teman mabar.

"Terima kasih telah membuat acara yang luar biasa dan menjadi jembatan bagi teman-teman player dan pro player untuk bisa main bareng dan hanya ada di Lita.” ucap Alshad Ahmad saat pemberian penghargaan di Jakarta belum lama ini.

Jonathan Liandi mengaku senang atas adanya penghargaan ini dan berharap Lita bisa akan menjadi aplikasi teman mabar yang terbaik dan juga tempat entertain buat banyak orang.

"Dan bisa menjadi pekerjaan buat banyak orang dan semoga kedepannya bisa semakin sukses untuk Lita.” ungkap Jonathan Liandi yang meraih pemenang Most Entertaining Player 2023. 

Most Favorite Player 2023 yaitu player yang memenangkan hati banyak khalayak, Most Entertaining Player 2023 berdasarkan player yang paling menghibur penonton di tahun 2023.

Baca juga: Pelihara Binatang Buas, Alshad Ahmad Punya Trik Khusus Latih Harimau Benggala

CEO Lita, Daniel Zhang, CEO Lita mengatakanm dimuulai dengan sekelompok grup discord yang beranggotakan sekitar 200 player, saat ini memiliki lebih dari 2 juta pengguna aktif dan terdapat lebih dari 100.000 player Lita di Indonesia.

"Sejak berdirinya Lita, kami menerima banyak ucapan terima kasih dari para pengguna, salah satunya dari seorang player yang mampu menghidupi seluruh keluarganya dari penghasilannya di Lita," kata Daniel melalui video yang ditayangkan saat acara.

Bagi sebagian orang, Lita sebuah platform untuk bermain game dan bersenang-senang, namun bagi yang lain, Lita adalah harapan keluarga mereka.

"Kisah ini mendorong Daniel dan kami tim Lita berkembang lebih besar dan ingin memberikan lebih banyak peluang bagi para gamer di seluruh dunia," kata Elsa Zhu, CMO Lita. 

Pertumbuhan jumlah pengguna aplikasi Lita meningkat dengan pesat, saat ini Lita memiliki lebih dari 20 juta unduhan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat