androidvodic.com

Duka Rossa Saat Dengar Kabar Shena Malsiana Meninggal, Ucap Sayang Sampai Mati Pada Anak Didiknya - News

Duka Rossa Saat Dengar Kabar Shena Malsiana Meninggal, Ucap Sayang Sampai Mati Pada Anak Didiknya

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Rossa sangat berduka dengan kepergian penyanyi Shena Malsiana.

Rossa sangat dekat dengan Shena Malsiana karena ia mentor di ajang X Factor Indonesia.

Baca juga: Shena Malsiana Meninggal Setelah Rayakan Ulang Tahun, Ini Permintaan Terakhir sang Penyanyi

Rosaa memberikan komentar cukup dalam di unggahan Shena Malsiana ketika mengumumkan kabar duka tersebut.

Tak hanya itu, sang Diva juga mengunggah video kenangannya bersama Shena Malsiana dengan caption yang sama di kolom komentar.

Baca juga: Shena Malsiana, Jebolan X Factor Indonesia Meninggal, Sebelumnya Kabarkan Derita Gagal Ginjal

"Aku sayang Shena sampai aku mati nanti," tulis Rossa dikutip News, Kamis (26/10/2023).

Rossa juga mengunggah momen ketika dirinya sedang menelfon Fatin Shidqia yang juga anak didiknya di X Factor Indonesia, sama seperti Shena Malsiana.

Dalam unggahannya di Instagram Story itu, Rossa mengatakan bahwa biasanya ia melakukan group call bertiga dengan Shena dan Fatin, namun kali ini hanya bisa dengan Fatin.

"Biasanya group call @fatin30 @shenamalsiana," tulisnya.

Baca juga: Meninggal dalam Usia 32 Tahun, Penyanyi Shena Malsiana akan Dimakamkan di TPU Grubug Bojong Nangka

Rossa kemudian memberikan doanya ke Shena lewat unggahan di Instagram Story, menurut Rossa air matanya tidak akan bisa sampai ke Shena yang kini sudah mendapat tempat yang terbaik.

"Aku cuman bisa kirim Al Fatihah buat kamu Shen, karena air mata ini gak habis-habis ini gak akan sampai ke kamu," ujar Rossa.

Jebolan X Factor Indonesia, Shena Malsiana meninggal dunia. Jenazah Shena Malsiana akan dimakamkan pada Kamis (26/10/2023) di TPU Grubug Bojong Nangka, Tangerang, Banten. 
Jebolan X Factor Indonesia, Shena Malsiana meninggal dunia. Jenazah Shena Malsiana akan dimakamkan pada Kamis (26/10/2023) di TPU Grubug Bojong Nangka, Tangerang, Banten.  (kolase/instagram)

"Semoga Allah mengampuni segala salah dan dosa, mengganti dengan keindahan di sana, dan diberikan kebahagiaan abadi. Makasi udah selalu jadi teman yang baik, dan menyenangkan buat kita," tuturnya.

Shena Malsiana, peserta X Factor Indonesia musim pertama meninggal pada Rabu, 25 Oktober 2023 pada pukul 15.37 WIB. Ia sudah lama berjuang menghadapi penyakit autoimun Lupus dan gagal ginjal.

Di ajang X Factor, Shena Malsiana merupakan anak didik dari Rossa yang harus gugur di babak empat besar ajang pencarian bakat tersebut. Meski sudah selesai kompetisi, kedekatan Shena dan Rossa masih terus terjalin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat