androidvodic.com

Angela Gilsha Perdana Akting Komedi Lewat Serial 'Harus Kawin' - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Angela Gilsha dapat tantangan baru ketika membintangi serial 'Harus Kawin'.

Dalam serial bergenre komedi itu, Gilsha dituntut berakting komedi. Sebuah hal baru bagi Gilsha yang selama ini selaku dapat peran di film atau serial drama.

"Ini pertama kali sih kak dapat komedi kan selama ini selalu drama tiba-tiba dapet komedi terus kemarin udah coba syuting beberapa scene ya," ujar Angela Gilsha di kawasan Kedoya Jakarta Barat, Jumat (27/10/2023).

Rupanya Gilsha merasa nyaman ketika harus beraktimg komedi, ini jadi sebuah tantangan baru untuknya di dunia akting.

Baca juga: Dalih Angela Gilsha Saat Ditanya Kapan Nikah oleh Ibunya

"Dan ternyata nyaman juga sih, maksudnya bisa ikut berperan dalam jalan cerita yang komedi, satu tantangan juga," ungkapnya.

Dalam serial yang akan tayang secara streaming itu, Angela Gilsha berperan sebagai Cindy yang punya karakter heboh.

Meski secara karakter berbeda dengan Cindy, Gilsha merasa punya banyak kesamaan pengalaman dengan Cindy.

"Aku di sini berperan sebagai Cindy dari aku baca karakter si Cindy ini aku senang banget sih bisa dapat karakter Cindy karena ada beberapa kejadian dikehidupan aku yang relate banget sama si Cindy," terang Gilsha.

"Aku pernah bucin gila sama cowok, aku pernah nangisin cowok, aku pernah drama terlalu lebay seperti Cindy ini," ungkapnya.

Selain Angela Gilsha, serial tersebut juga dibintangi oleh Haico Van Der Veken, Junior Roberts, dan Bara Valentino, nantinya serial tersebut akan hadir di platform streaming WeTV.

"Kami sangat antusias untuk memulai produksi WeTV Original Harus Kawin karena pemainnya bintang-bintang papan atas dan cerita yang menghibur, kami yakin serial ini akan menjadi hits besar," ujar Lesley Simpson selaku Country Head WeTV Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat