androidvodic.com

Ikuti Turnamen Sepakbola Antar Selebriti, Al Ghazali Siap Bobol Gawang Raffi Ahmad - News

News, JAKARTA - Sederet artis papan atas Indonesia akan bertanding dalam turnamen Celebrity Trofeo Cup 2023 pada Minggu (29/10/2023).

Para artis tersebut diantaranya Al Ghazali, El Rumi, Bastian Steel, Atta Halilintar, Raffi Ahmad, Darius Sinathrya, Oki Rengga, Adjis Doaibu yang tergabung dalam tiga tim, diantaranya Colossus FC, Selebritis FC, dan Stand Up Indo FC.

Baca juga: Dikabarkan Dekat dengan Al Ghazali, Laura Moane Bongkar Momen Awal Kenal Putra Maia Estianty

Al Ghazali bersama dengan Atta Halilintar, El Rumi, hingga Bastian Steel sudah siap untuk menghadapi Selebritis FC yang digawangi Raffi Ahmad dan Stand Up Indo FC dengan kapten Adjis Doaibu.

"Pastinya sudah siap banget lawan mereka. Saya dan teman teman sudah latihan keras dan bangun chemistry, buat mengalahkan semuanya," kata Al Ghazali dalam wawancara virtual, Kamis (26/10/2023).

Al mengatakan dirinya akan menjadi striker dalam tim Colossus FC, bersama Atta Halilintar dan Bastian Steel. Ia siap mencetak gol ke gawang Selebritis FC dengan kiper Raffi Ahmad.

"Saya gak ada ambisi buat memperolok lawan. Tapi saya siap buat bobolin gawang a Raffi," ucapnya.

Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty mengakui Coloseus FC sudah sering melawan Selebritis FC selama mereka tujuh tahun main bola.

"Jadi kami sudah tahu lah bagaimana permainan Selebriti FC seperti apa. Tinggal Colossus chemistry nya dapet gak buat ngalahin mereka. Karena selama ini kami selalu kalah," jelas Al Ghazali.

"Tapi tim Stand Up Indo FC juga lawan berat. Karena kami tidak tahu pola permainan mereka seperti apa," sambungnya.

Sementara itu, Bastian Steel begitu antusias menghadapi Celebrity Trofeo Cup 2023 bersama dengan Al Ghazali, Atta Halilintar, El Rumi, dan lainnya.

"Berkat event ini kami main bola lagi," ungkap Bastian Steel.

Dengan sombongnya, Bastian Steel siap mempermalukan Selebritis FC dalam pertandingan yang akan disiarkan langsung di televisi.

"Saya mau kolongin senior senior saya di Selebritis FC. Tapi, mereka dan Tim Stand Up Indo FC engga bisa dianggap remeh," ujar Bastian Steel.

Celebrity Trofeo Cup rencananya akan diramaikan mantan pemain profesional, seperti Budi Sudarsono, Atep, Zainul Arifin, Christian Eloco Gonzalez, Syamsir Alam, dan masih banyak lagi.

Rifky Alhabsy, sekjen Selebritis FC menyampaikan kalau alasan Raffi Ahmad mengikut sertakan mantan pesepak bola profesional, karena ingin memberikan kesempatan kepada senior sepak bola itu.

"Alasan pertama karena ada beberapa pemain eks profesional gak ada kerjaan main di Selebritis FC. Ada beberapa pemain pro yang aktif dan tidak, suka main bareng sama kami. Berangkat dari situ akhirnya Raffi menyertakan eks profesional tidak aktif di liga," terang Rifky Al Habsyi.

Rifky Al Habsyi sebenarnya ingin Celebrity Trofeo Cup diikuti hanya artis saja. Akan tetapi, Raffi Ahmad ingin memberikan kesempatan untuk mantan pemain profesional ikut berlaga.

"Yang sudah pensiun lah tapi masih main bola. Kami memberikan ruang dan kesempatan ke pemain eks pro buat kasih ilmunya bagaimana main bola kayak kordinasi tim dan taktiknya," kata Rifky Al Habsyi. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat