androidvodic.com

Kehilangan Separuh Napas Ditinggal Adjie Massaid, Angelina Sondakh Mengaku Tak Bisa Move On - News

News, JAKARTA -Setelah 12 tahun tidak bersama, Angelina Sondakh mengaku masih memendam kerinduan besar terhadap mantan suaminya, almarhum Adjie Massaid.

Bahkan, Angelina Sondakh mengklaim masih didatangi mendiang suaminya, Adjie Massaid lewat mimpi. Ia pun kaget karena Adjie sering hadir dalam tidurnya.

Baca juga: Thariq Halilintar Ditanya Kabar Taaruf dengan Aaliyah Massaid, Pilih Minta Doa Terbaik

Adjie Massaid meninggal dunia saat sedang bermain bola pada 5 Februari 2011. Ia meninggalkan istri dan anaknya, Angelina Sondakh dan Keanu Massaid.

"Ya itu nggak usah ditanya, masih dimimpikan. Karena memang rumahku isinya foto Mas Adjie semua. Mungkin itu kenapa aku nggak bisa move on kali ya," kata Angelina Sondakh ketika ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (30/10/2023) malam.

Angie mengakui banyak hal yang ia rindukan dari sosok Adjie Massaid. Ia mengakui, mantan suaminya adalah sosok yang selalu mendukungnya dalam hal apapun.

Baca juga: Berziarah ke Makam, Reza Artamevia & Angelina Sondakh Kompak Rayakan Ultah Mendiang Adjie Massaid

"Kalau di dalam buku aku, aku tulis aku kayak kehilangan separuh nafasku," ucap wanita berusia 45 tahun itu.

Angie menyebut sosok Adjie adalah teman ngobrol dan berpolitik selama mereka hidup bersama, dalam satu ikatan pernikahan.

"Kehilangan Mas Adjie tuh aku belajar sendiri akhirnya itu yang membuat aku kuat kali ya. Ketika aku punya kasus aku nggak punya siapa-siapa, Mas Adjie sudah tiada," jelasnya.

Istri mending Adjie Massaid, Angelina Sondakh
Istri mending Adjie Massaid, Angelina Sondakh (Kolase Tribunnews/ Instagram @angelinasondakh09)

"Jadi saat terkena masalah, saya selalu teringat mas Adjie," sambungnya.

Angelina Sondakh menegaskan jika Adjie Massaid masih hidup, ia tidak akan melewatkan waktu sedikit pun bersama sang suami.

"Andaikan Mas Adjie masih ada aku akan berdua. Ya kedepan, saya cuma bilang saya sangat mencintai Keanu dan ingin dia mendapatkan kehidupan yang layak," ujar Angelina Sondakh. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat