androidvodic.com

Kronologi Fuji Minta Maaf pada Tissa Biani, Berawal dari Komentar Warganet yang Mengaitkan Keduanya - News

News - Selebgram Fujianti Utami Putri alias Fuji baru-baru ini meminta maaf kepada aktris Tissa Biani atas ulah penggemarnya.

Hal ini bermula saat Tissa Biani mengunggah komentar warganet yang membandingkan dirinya dengan Fuji.

Menurut Tissa, komentar warganet yang kerap membandingkan dirinya dengan Fuji, bisa menyakiti hati orang lain.

"Menyakiti hati orang dengan menyanjung idolanya setinggi-tinggi langit," tulis Tissa di Instagram Story-nya beberapa waktu lalu, dikutip News.

Setelah itu, muncul tudingan yang menyebut Tissa tak suka pada Fuji karena risih dibanding-bandingkan dengan mantan Thariq Halilintar itu.

Baca juga: Fuji Minta Maaf kepada Tissa Biani: Maaf Banget Ganggu Kamu, Aku Jadi Enggak Enak

Menanggapi tudingan tersebut, Tissa kembali mengunggah komentar warganet yang menyerbunya hanya karena membahas aksi penggemar Fuji.

Ia menegaskan dirinya tak memiliki masalah secara personal dengan Fuji.

"Aku nggak ada masalah sama @fuji_an, sama sekali nggak ada masalah secara personal."

"Kami sudah pernah bertemu di beberapa acara walaupun tidak terlalu kenal secara personal, tapi aku kenal baik dengan kakak beliau, yaitu Kak Fadly," tulis Tissa di unggahannya, Senin (30/10/2023).

Tissa mengaku dirinya merasa risih dengan komentar-komentar penggemar Fuji.

Sebab, apapun yang ia lakukan kerap dibanding-bandingkan dengan adik Fadly Faisal tersebut.

Menurut Tissa, setelah ia mengunggah komentar warganet yang membandingkan dirinya dengan Fuji, banyak temannya yang mengaku mengalami hal serupa.

Tissa kemudian merasa bahwa apa yang ia dan teman-temannya lakukan, seolah tak punya hak untuk bergaya sesuai style masing-masing karena sering dikaitkan dengan Fuji.

"Yang aku permasalahkan adalah, sangat risih aja sama orang yang selalu menyangkutpautkan postingan-postingan apapun dengan beliau (Fuji) (dan itu berulang kali mereka lakukan, makanya aku post ini)."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat