androidvodic.com

Nyanyikan 'Sio Mama', Padi Hibur Ribuan Penonton di Ambon - News

News, AMBON - Konser Padi Reborn di Kota Ambon berhasil menghibur ribuan pengunjung di Lapangan Merdeka, Ambon, Jumat (28/10/2023). Band legendaris Tanah Air itu mengaku kagum dengan Kota Ambon yang dijuluki The City of Music.

Penampilan Padi Reborn di Ambon merupakan puncak konser dari event Suryanation Greatest Hits di Ambon. Band asal Surabaya itu membawakan deretan lagu yang pernah hits pada masanya. 

Bahkan, penonton makin bersukacita ketika Fadly menyanyikan penggalan lagu ‘Sio Mama’ versi akustik. “Tidak salah Ambon disebut city of music,” kata Fadly.

Sebelum Padi Reborn tampil, panggung Suryanation Greatest Hits kali ini dibuka dengan penampilan MAC, salah satu musisi kebanggaan Indonesia Timur yang juga membawakan lagu-lagu andalan mereka.

Baca juga: Noah Guncang Padang, 35.000 Penonton Terhanyut dalam Konser Suryanation Greatest Hits

penampilan mac suryanation ambon
Panggung Suryanation Greatest Hits

Ada kuliner, karaoke hingga games berhadiah

Tak hanya menghibur masyarakat dengan konser musik yang menampilkan lagu-lagu hits di Tanah Air, Brand Manager Suryanation Rizki Dwianto mengungkapkan, dalam event Suryanation Greatest Hits juga terdapat hiburan yang sangat lengkap. 

Sambil menikmati lantunan musik-musik hits Tanah Air yang terdengar selama konser musik, penonton bisa asyik menikmati berbagai sajian kuliner khas Kota Ambon seperti Kopi Sibu-Sibu dan Nasi Kelapa. 

“Di Suryanation Greatest Hits, selain pasti mendengarkan lagu-lagu greatest hits dari artis yang memang greatest hits maker, hiburan kita di sini juga lengkap. Ada kuliner, karaoke, games, dan hadiah,” kata Rizki Dwianto.

Panggung Suryanation Greatest Hits
Panggung Suryanation Greatest Hits di Ambon.

Baca juga: Heboh, Padi Reborn “ngedangdut” Bareng Club Dangdut Racun dalam Konser Terbesar di Samarinda

Rizki juga menambahkan, Suryanation berkomitmen menghadirkan hiburan bagi masyarakat Indonesia setelah melewati pandemi Covid-19. Konser musik Suryanation Greatest Hits akan terus menampilkan artis-artis berkualitas.

Penampilan Padi di Ambon menjadi bentuk komitmen yang ditunjukkan Suryanation. Lagu-lagu band legendaris Indonesia ini bertahan sepanjang waktu, seperti Surya yang punya kualitas dari dulu hingga sekarang.

“Artis yang kita pilih sudah terbukti. Kalau keluarkan lagu pasti jadi hits. Lagu Padi selalu jadi hits, tidak hanya yang baru keluar,” kata Rizki.

Rizki menyebutkan, Suryanation tidak akan berhenti menyuguhkan aksi panggung menghibur dan kejutan kepada pecinta musik di Tanah Air. Rangkaian konser Suryanation Greatest Hits juga akan berlanjut ke beberapa kota di Indonesia. Nantikan Suryanation Greatest Hits di kotamu, ya!

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat