androidvodic.com

Tissa Biani Tegaskan Tak Ada Masalah Sampai Tegur Netizen yang Membully Fuji Utami - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Tissa Biani kembali buka suara terkait perseteruannya dengan netizen yang mengaku sebagai penggemar Fuji Utami.

Usai sempat menegur fans Fuji Utami yang sering menyamai dirinya dengan Fuji bahkan menuding ikut-ikut gayanya, kini Tissa kembali bersuara di media sosial.

Baca juga: Gara-gara Fans Fanatik, Tissa Biani & Fuji Ribut, Asnawi Langsung Sentil Netizen: Ojo Dibandingke

Poinnya adalah ia menegaskan bahwa tak ada masalah sama sekali dengan Fuji, bahkan dirinya meminta agar orang-orang yang mengklaim diri mereka fans tidak memperkeruh suasana.

"Hallo, aku nggak ada masalah sama Fuji sama sekali, nggak ada masalah secara personal," ucap Tissa Biani dikutip News, Selasa (31/10/2023).

"Kami sudah pernah bertemu di beberapa acara walaupun tidak terlalu kenal secara personal. Tapi aku kenal baik dengan kakak beliau, yaitu Kak Fadly," lanjutnya.

Baca juga: Fuji Minta Maaf kepada Tissa Biani: Maaf Banget Ganggu Kamu, Aku Jadi Enggak Enak

Tissa juga tidak membenarkan jika ada pihak yang mengaku penggemarnya kemudian membully Fuji karena masalah ini.

Menurut Tissa siapapun itu tidak berhak untuk melakukan bully, sebab Tissa merasa sama sekali tak ada masalah dengan Fuji Utami.

"Aku juga tidak membenarkan buat orang-orang yang membully dia, sangat tidak membenarkan," terang Tissa.

"Itu adalah tindakan tak terpuji dan tidak patut kita contoh," tegasnya.

Sekedar informasi, beberapa waktu lalu Tissa Biani menegur warganet di media sosial yang mengaku sebagai penggemar Fuji Utami. Hal itu setelah Tissa beberapa kali dimirip-miripkan dengan Fuji.

Risih karena hal tersebut, akhirnya Tissa angkat bicara di media sosial beberapa waktu lalu dan menegaskan bahwa dirinya punya gaya sendiri.
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat