androidvodic.com

Arie Kriting Tak Ambil Hati Omongan Mertua, Meski Disindir Pakai Ilmu Hitam dan Bikin Keluarga Sakit - News

News - Pelawak Arie Kriting mengaku tak mengambil hati omongan mertuanya, Nursyah yang menyebut keluarganya terkena ilmu hitam dari suami Indah Permatasari.

Sebelumnya Nursyah mengatakan, akibat dari ilmu hitam itu keluarganya selalu sakit dan tak pernah tenang.

Bahkan, suami Nursyah, disebutkan juga marah padanya hingga tujuh bulan lamanya.

Hal tersebut dikatakan Nusyah, sebagai ciri-ciri dari santet.

"Begini ciri-ciri kena santet, di rumah itu semua marah sama saya, anakku marah suamiku marah. Malah suamiku marah selama 7 bulan sama saya. Kalau tidur kepala suami saya dimana saya di mana tapi kita tidak berkelahi," ujar Nursyah. 

Arie pun tak mau mengambil hati perkataan ibu kandung istrinya, yakni Indah Permatasari tersebut karena merasa sudah berusaha dan berada di jalan yang benar.

"Itu tidak pernah saya ambil hati, bukan tidak mau menganggap serius juga, tetapi karena kita ya sudah merasa berusaha, sudah berada di jalan yang benar dan baik juga, tujuan kita baik, kenapa kita harus sakit hati untuk hal-hal seperti itu," ungkapnya, dikutip dari YouTube Cumicumi, Rabu (1/11/2023_.

Baca juga: Kebencian Nursyah Tak Menyurutkan Rasa Sayang Indah Permatasari dan Arie Kriting

Arie menegaskan, dalam hal ini, dia dan sang istri sudah berusaha memenangkan hati Nursyah.

Mengenai hasilnya, mereka menyerahkan hal tersebut kepada Allah SWT.

"Yang penting kita sudah berusaha, serahkan pada Allah saja, kita percaya Allah Maha Membolak-balikkan perasaan, kalaupun misalnya perasaannya dibalikkan untuk bisa menerima tujuan baik kita ya Alhamdulillah

Sementara itu, Indah menanggapi perkataan ibunya itu dengan santai dan hanya tertawa saja.

"Nggak ada itu mah, ketawa-ketawa aja kalau itu, kalau ada yang gitu-gitu pasti kita ketawa aja sih," katanya di samping Arie Kriting.

Ibu satu anak ini pun mengungkapkan bahwa memang benar sudah ada perjuangan yang dilakukan.

Arie Kriting dan Indah Permatasari saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (28/10/2023) -Arie Kriting mengaku tak mengambil hati mengenai omongan mertuanya soal Arie yang menggunakan ilmu hitam hingga membuat keluarga mertuanya itu sakit.
Arie Kriting dan Indah Permatasari saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (28/10/2023) -Arie Kriting mengaku tak mengambil hati mengenai omongan mertuanya soal Arie yang menggunakan ilmu hitam hingga membuat keluarga mertuanya itu sakit. (News/Fauzi Alamsyah)

Terutama yang dilakukan suaminya, bahkan sejak masa pacaran, demi mendapatkan restu dari sang ibu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat