androidvodic.com

Kabar Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar Pacaran, Angelina Sondakh Imbau Jangan Jadi Korban Berita - News

News - Angelina Sondakh tak banyak berkomentar saat ditanya terkait kabar kedekatan antara anak sambungnya, Aaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar.

Angie, sapaan akrab Angelina Sondakh, mengaku juga belum pernah bertemu langsung dengan Thariq.

Saat disinggung soal kabar Thariq-Aaliyah sudah resmi pacaran, Angie minta agar publik tidak mudah termakan berita.

"Aku ini terus terang belum pernah lihat (Thariq) dan nggak pernah lihat postingan (Thariq dan Aaliyah) apa segala macem gitu," ungkapnya, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (1/11/2023).

"Jadi mungkin aku nggak bisa komentar ya gitu, aku cuma pengen anak-anak aku senantiasa dijaga Allah Swt gitu kan, maksudnya jangan jadi korban berita," sambungnya.

Meskipun isu kedekatan Aaliyah dan Tahriq santer dibicarakan warganet, Angie meyakini takdir sudah ditentukan oleh Allah Swt.

Baca juga: Pakar Ekspresi Tanggapi Momen Thariq-Aaliyah Glendotan Mesra, Sebut Ikatan Keduanya Lebih dari Teman

Ia juga mengaku sudah meminta Aaliyah untuk tak mendahului takdir dan tidak terlalu banyak memikirkan mengenai hal tersebut.

"Hidup itu sudah ada yang ngatur, mau dibicarain seramai apapun, mau diramal dengan cara apapun, Allah yang punya takdir, tadi itu buat Aaliyah udah bilang, nggak usah mendahului dan nggak usah terlalu banyak mikir, ini nanti begini atau begini," katanya.

"Jodoh, kematian, itu semua sudah digariskan sama Allah Swt," tandas istri almarhum Adjie Massaid itu.

Sementara itu, Aaliyah yang tengah dikabarkan dekat dengan Thariq ini telah membantah isu menjalani taaruf dengan Tahriq.

Aaliyah Massaid ditemui seusai acara Mitoni 7 Bulanan anak kedua Aurel Hermansyah - Angelina Sondakh memilih tak banyak komentar mengenai isu kedekatan anak sambungnya itu dengan Tahriq Halilintar.
Aaliyah Massaid ditemui seusai acara Mitoni 7 Bulanan anak kedua Aurel Hermansyah - Angelina Sondakh memilih tak banyak komentar mengenai isu kedekatan anak sambungnya itu dengan Tahriq Halilintar. (YouTube Was Was)

Rumor tersebut bermula saat Aaliyah berpenampilan mengenakan hijab hingga viral di media sosial.

"Nggak ada yang bilang mau taaruf," kata Aaliyah Massaid saat ditemui di Gandaria City Mal, Jumat (27/10/2023).

Kendati demikian, Aaliyah mengakui tak menutup kemungkinan bahwa ia berhijrah dan mengubah penampilannya dengan menutup aurat.

"Insya Allah. Semua orang pasti punya niat dan tujuan yang lebih baik ke depannya," kata Aaliyah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat