androidvodic.com

Lita Zein Ungkap Kesedihan Keluarga karena 3 Tahun Kematian Anak Karen Pooroe Belum Terungkap - News

News, JAKARTA - Kasus meninggalnya anak Karen Pooroe, Zefania Carina yang jatuh dari lantai enam disebuah Apartemen di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, 7 Februari 2020 tidak terungkap.

Kasus kematian Zefania Carina, putri Karen Pooroe bersama Arya Claproth penyebabnya belum diungkap oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan, yang tiga tahun menangani kasus ini.

Baca juga: Gus Dur Jadi Inspirasi Karen Pooroe Dalam Berpolitik

Tante dari Karen Pooroe, penyanyi Lita Zein pun sedih mengetahui hal tersebut.

Ia tak menyangka karena keluarganya sampai detik ini belum menerima hasil dari proses yang dilakukan kepolisian.

"Ini menyedihkan banget menurut saya. Tiga tahun kasus ini tidak diketahui apa penyebabnya," kata Lita Zein ketika ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (31/10/2023).

Lita mengakui pihaknya sudah berusaha menghubungi Arya Claproth, mantan istri Karen guna menanyakan penyebab meninggalnya Zefania, yang dikabarkan jatuh dari lantai enam apartemen.

Baca juga: Sebut Nindy Ellesse Teman Sefrekuensi, Lita Zein Akui Sering Curhat

"Cuma akses komunikasi ditutup. Ketika kami sempat komunikasi, Arya hanya bilang hanya kecelakaan," ucapnya.

Lita pun juga sudah berusaha menanyakan kasus kematian Zefania ke pihak yang berwajib. Namun hasilnya pun tidak ada.

"Kami sudah sangat mencari tau. Pihak polisi tidak ada penjelasan sama sekali. Hasilnya masih gelap," ungkapnya.

Karen Pooroe dan Arya Satria Claproth.
Karen Pooroe dan Arya Satria Claproth. (kolase)

Personel grup vokal Elfa's Singers ini mengakui Karen sudah berusaha mencari informasi, sampai sempat mengadu ke Kapolda Metro Jaya agar kematian Zefania bisa teurngkap.

"Saya juga gak ngerti tentang hukum kita. Sudah gak ngerti deh, tapi ya yang kasihan kan kita aja yang dikenal aja susah tuh polisi mengungkapnya. Gimana rakyat kecil yang gak punya akses lah, itu yang saya sedih sih," jelasnya.

Lita Zein pun menyerahkan semuanya kepada Tuhan yang menjadi pencipta manusia. Sehingga ia pasrah dan meyakini, keadilan akan mencari jalannya sendiri untuk mengungkap semuanya.

"Tapi saya pikir ada maksud dan tujuannya, saya kembalikan ke tuhan, kalau tuhan mau mengungkap ya terungkap. Tapi ya belajar bersabar, berserah diri, dan lainnya. Kami percaya kebenaran akan terungkap," ujar Lita Zein. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat