androidvodic.com

Zee JKT48 Tak Anggap Akting Jadi Pekerjaan Sampingan, Ingin Jalani Karir di Musik dan Film Bersamaan - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Azizi Asadel alias Zee JKT48 menuturkan bahwa karirnya di dunia akting, khususnya film bukan sekedar sampingan atau untuk mengisi waktu kosong.

Ia membenarkan bahwa saat ini karir utamanya ada di idol group JKT48, namun dirinya juga punya passion di dunia akting.

Baca juga: Zee JKT48 Jadikan Idol K-Pop Role Model

Putri dari pesinetron Fadli Akhmad ini sedang ingin bisa jalani dua kesibukkan di dunia akting dan manggung bersama JKT48.

"Akting bukan side job sih aku kan kesibukkan emang di JKT48 yang utama," ucap Zee JKT48 di kawasan Senayan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Terus kalau ada kesempatan karena kebetulan passion aku akting dan bisa bareng JKT48 aku jalani keduanya," lanjut Zee.

Zee merasa sejauh ini belum ada rasa bosan atau jenuh dengan jalani karir di JKT48 dan akting di film.

Ia masih sangat menikmati karir di dua bidang yang punya banyak perbedaan itu, dirinya merasa masih bisa banyak mengeksplor diri.

Baca juga: Gracia JKT48 Sebut Akan Ada Kejutan, Benarkah Zee JKT48 Jadi Pemeran Utama di Film Ancika 1995?

"Kalau untuk bosen nggak yaa mungkin bingung ada yaa, tapi so far aku enjoy banget dua-duanya di JKT48 dan akting juga," kata Zee.

Zee memastikan bahwa apa yang dipilihnya saat ini adalah untuk bisa mendapat banyak pengalaman untuk berkarir di dunia entertaint, mulai dari panggung musik hingga ke akting.

"Kalau ditanya mau nyari apa aku cari pengalaman aja, aku sih pengen kalau untuk film cobain beberapa genre yang belum pernah aku cobain. Aku mau coba action," beber Zee.

Zee JKT48 sendiri baru saja membintangi film horor Kalian Pantas Mati dan ditunjuk sebagai pemeran utama dalam film Ancika 1995 yang akan segera rilis.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat