androidvodic.com

Fairuz A Rafiq Ceritakan Analisa Dokter Soal Demensia Sang Mama, Tak Bisa Disembuhkan - News

News, JAKARTA - Bintang sinetron dan FTV Fairuz A Rafiq sempat mengunggah foto dirinya bersama suami, anak, dan ibunya di rumah sakit.

Foto tersebut terlihat ibunda Fairuz A Rafiq tengah berbaring di kasur rumah sakit. Fairuz bersama sang suami, Sony Septian terlihat disisi kanan sang ibu.

Baca juga: Ibunda Fairuz A Rafiq Alami Demensia, Kondisinya Menurun, Istri Sonny Septian Menangis Takut Hal Ini

Fairuz A Rafiq menyampaikan kalau kondisi kesehatan ibunya sedang tidak baik-baik saja.

Ada sebuah penyakit yang diidap sang ibunda sehingga kondisinya terus menurun.

Demensia yang dialami sang mama menurut Fairuz  didiagnosa dokter tak bisa disembuhkan.

"Untuk mama sekarang keadaannya gak mungkin bisa baik karena mama mengalami Demensia ya, kalau menurut dokter keadaan itu gak bisa disembuhkan," kata Fairuz A Rafiq ketika ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (3/11/2023).

Baca juga: Rumah Tangganya Jauh dari Isu Miring, Sonny Septian Akui Tak Permasalahkan Masa Lalu Fairuz A Rafiq

Fairuz mengaku kondisi sang ibunda tengah tak stabil beberapa hari belakangan ini. Ia bersama saudara kandungnya terus berusaha disisi sang ibu untuk menemani.

"Jadi aku dan kakaku yang lain berusaha memberikan yang terbaik aja buat mama. Beri perhatian dan doa," ucap wanita berusia 37 tahun itu.

Fairuz A Rafiq ketika ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (3/11/2023).
Fairuz A Rafiq ketika ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (3/11/2023). (wartakotalive.com/Arie Puji W)

Istri Sony Septian ini sedang mencari cara bagaimana bisa menjaga kondisi tubuh ibunya, agar tidak muncul hal-hal yang mengkhawatirkan.

"Yang terpenting saat ini aku dan kakaku sudah melakukan yang terbaik dan dibawa ke beberapa rs, tapi nanti insya Allah besok aku mau bawa ke RS Abdi Waluyo ketemu salah satu dokter," jelasnya.

"Ya mudah mudahan ada keajaiban ibaratnya bisa ditangani. Kami anak anak ingin melakukan yang terbaik buat anak," tambahnya.

Selama mendampingi sang ibunda yang sedang berjuang melawan penyakitnya, Fairuz A Arafiq mendapatkan pelajaran berharga tentang kasih sayang terhadap orang tua.

"Ini contoh orang tua penting karena disaat orang tua sudah sakit gini harta gak ada artinya. Dibutuhkan orang tua kasih sayang, perhatian, dan doa," ujar Fairuz A Rafiq. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat