androidvodic.com

Tingkatkan Kesadaran dan Kepedulian Kanker Payudara di Indonesia melalui Kampanye Pink Ribbon - News

Laporan Wartawan News, Rina Ayu

News, JAKARTA - Kanker payudara adalah masalah kesehatan yang memengaruhi banyak wanita di Indonesia.

Kesehatan payudara adalah bagian penting dari kesehatan wanita secara keseluruhan.

Berangkat dari hal ini, jenama skincare lokal Animate by Yunna Mercier mendukung kepercayaan diri dan impian wanita Indonesia, dengan keterlibatannya mendukung kampanye Pink Ribbon Hilton Indonesia yang diselenggarakan di Hilton Garden Inn Taman Palem bersama Yayasan Kanker Payudara Indonesia.

Pink Ribbon Charity Bazaar adalah sebuah acara yang bertujuan memperingati kesadaran tentang kanker payudara di Indonesia serta menggalang donasi untuk mendukung para penyintas kanker payudara. 

sfdvfka,mapnye
Kampanye Pink Ribbon Hilton Indonesia yang diselenggarakan di Hilton Garden Inn Taman Palem bersama Yayasan Kanker Payudara Indonesia.

Animte pun turut serta sebagai sponsor acara ini dan memberikan sebagian keuntungan penjualannya untuk donasi sebagai wujud kepeduliannya terhadap masalah kanker payudara yang serius di Indonesia.

"Animate percaya bahwa kecantikan sejati berasal dari kepercayaan diri dan kesehatan yang baik," tutur Brand owner Animet Yunna Mercier dalam keterangannya yang ditulis Jumat (3/11/2023). 

Harapannya semua pihak dapat memberikan harapan dan berkontribusi dalam upaya meningkatkan kesadaran kanker payudara di Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat