androidvodic.com

Namanya Makin Besar Berkat Sitkom, Andhika Pratama Akui Tak Berniat Masuk Dunia Komedi - News

News, JAKARTA - Andhika Pratama muncul jadi salah satu aktor yang mulai masuk ke dunia komedi berkat penampilannya dalam sinetron komedi 'Lapor Pak'.

Sebetulnya ia tak pernah meniatkan diri untuk masuk ke dunia komedi.

Sembari tertawa Andhika mengaku berkomedi untuk bertahan hidup.

Dirinya hanya menerima tawaran main di sitkom tersebut, dan ketika diharuskan melawak ia pun berusaha menjawab permintaan dari pihak televisi.  

Gilang Gombloh, Kiki Saputri, Surya Insomnia, Andhika Pratama, Wendy Cagur dan Ayu Ting Ting (kiri ke kanan) saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/4/2023).
Gilang Gombloh, Kiki Saputri, Surya Insomnia, Andhika Pratama, Wendy Cagur dan Ayu Ting Ting (kiri ke kanan) saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/4/2023). (News/ Fauzi Nur Alamsyah)

"Nggak juga (masuk seni komedi), ini mah seni bertahan hidup aja," ujar Andhika Pratama di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Sabtu (4/11/2023).

"Awalnya gak kebayang kalau gue bakal ngelawak terus pekerjaan mengharuskan ngelawak jadi sedikit demi sedikit belajar hal baru, ternyata melawak itu menyenangkan," terang Andhika.

Tiga tahun sudah Andhika aktif jadi bagian dari sitkom tersebut, ia mengaku kadang terasa jenuh dan bosan dengan rutinitas yang sama terus menerus.

Akan tetapi ia merasa ada keajaiban ketika sudah berada di dalam set bersama cast dari sitkom tersebut.

Menurut Andhika semua rasa jenuh mendadak hilang ketika sudah saling lempar lawakan.

"Jenuh pasti ada, tapi hebatnya acara itu kan kita sesama pemain ada aja bosen dan jenuhnya," beber Andhika.

"Tapi kalau udah ketemu satu set terus kamera nyala, lempar-lemparan jokes, yaa bosennya hilang aja," ungkapnya. 

Siti Arfah (kanan), gadis yang viral berkat tirukan ketawa Kuntilanak saat diundang dalam program Lapor Pak! Trans7, beberapa waktu lalu. Ia pun berjumpa dengan sejumlah artis papan atas seperti Andre Taulany (tengah) dan Andhika Pratama (kiri).
Siti Arfah (kanan), gadis yang viral berkat tirukan ketawa Kuntilanak saat diundang dalam program Lapor Pak! Trans7, beberapa waktu lalu. Ia pun berjumpa dengan sejumlah artis papan atas seperti Andre Taulany (tengah) dan Andhika Pratama (kiri). (YouTube/Trans7 Official)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat