androidvodic.com

Aldi Taher Cari Cara Agar Bisa Adopsi Anak Palestina yang Yatim Piatu - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah 

News, JAKARTA - Aldi Taher berencana ingin mengadopsi anak yatim piatu korban Palestina.

Bahkan keinginan tersebut telah dibicarakan Aldi Taher bersama sang istri, Salsabillih untuk mengadopsi anak Palestina.

Baca juga: Aldi Taher Bakal Donasikan Honor Syuting dan Lelang Barang untuk Bantu Korban Palestina 

"Saya semalam ngobrol sama istri bismillah saya bilang, ‘Bun gimana kalau kita mengadopsi anak Palestina yang yatim piatu’ masya Allah istri saya bilang, ‘Insyaallah boleh pa’, kata Aldi Taher saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (6/10/2023).

Aldi Taher masih mencari cara bagaimana ia bisa mengadopsi anak Palestina yang sudah tidak lagu memiliki orangtua buntut konflik dengan Israel secara resmi.

Baca juga: Awali November Kamu dengan Penampilan dari Aldi Taher, Mahalini dan Fourtwnty di Akhir Pekan Ini!

"Makanya InsyaAllah kalau ada kesempatan ya Allah lancarkanlah Insyaallah juga semua netizen di kolom komen yang lihat anak kecil yang kehilangan orang tua, ‘Gimana nih cara adopsinya nih?, lanjut Aldi Taher

"Rasulullah bilang apa? Muliakan anak yatim, akan jadi cahaya nanti. Bismillah," lanjutnya.

Petugas medis Palestina membawa bayi yang ditarik keluar dari gedung yang hancur akibat pemboman Israel di Jalur Gaza di Rafah, Minggu, 22 Oktober 2023. (AP Photo/Hatem Ali)
Petugas medis Palestina membawa bayi yang ditarik keluar dari gedung yang hancur akibat pemboman Israel di Jalur Gaza di Rafah, Minggu, 22 Oktober 2023. (AP Photo/Hatem Ali) (AP/Hatem Ali)

Beberapa cara dan persyaratan resmi masih dicari oleh Aldi untuk bisa mengadopsi anak Palestina. Niat tersebut hanya untuk memberikan kebaikan sebagai manusia.

"Makanya kita akan terus komunikasi persyaratannya seperi apa. Intinya kita mencari rida Allah, bergerak untuk kemanusiaan, bergerak untuk kemanusiaan," ucap Aldi.

"Bismillah bantu, karena kebaikan sekecil apa pun, karena kebaikan sekecil biji zaroh akan dibales sama Allah dan keburukan akan dibalas. Kita akan berdiri stay di Palestina soal kemanusiaan, bismillah," pungkasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat