androidvodic.com

Awali November Kamu dengan Penampilan dari Aldi Taher, Mahalini dan Fourtwnty di Akhir Pekan Ini! - News

News - Di awal bulan November ini, kamu bakal disuguhi berbagai konser dan event musik yang menarik nih di akhir pekan! Sederet musisi terkenal, baik dalam dan luar negeri siap meramaikan kota-kota besar di Indonesia pada tanggal 3-5 November. 

Biar kamu enggak ketinggalan informasinya, yuk cek jadwal konser dan event musik yang bisa kamu kunjungi di akhir pekan ini yang dirangkum dari berbagai sumber.

Anomalie Asia Tour

Goodworks bakal menggemparkan Tanah Air lewat konser musik Anomalie. Musisi ber-genre Hip-Hop bercampur dengan electronic itu akan manggung di Aruba, The Kasablanka Hall, DKI Jakarta tanggal 3 November 2023.

Baca juga: Konser di Jakarta, Musisi Kanada Anomalie Ingin Cicipi Makanan Tradisional Indonesia

Nicolas Dupuis sebagai keyboardist menjanjikan konser ini akan berlangsung meriah. Untuk bisa hadir di konser ini, kamu bisa cek tiketnya di Loket.com yang dibanderol seharga mulai Rp950.000 sampai Rp.1.600.000.

Yuk, saksikan konser Anomalie Asia Tour di Jakarta sebelum mereka melanjutkan tour-nya ke Singapura dan negara besar lainnya di Asia!

Melodi Layar Perak Erwin Gutawa Orchestra

Pemusik dan komponis Erwin Gutawa bakal menggelar konser Symphonesia di awal November 2023 ini. Mengambil tema Melodi Layar Perak, konser ini akan diiringi musik orkestra yang menjadi ciri khasnya.

Selain Erwin Gutawa, konser ini juga menghadirkan musisi Gamaliel, Danilla Riyadi, Berlian Hutauruk, Sheryl Sheinafia dan masih banyak lagi.

Baca juga: Erwin Gutawa, Sandhy Sondoro dan Beberapa Seniman akan Tampil di Bulgaria

Konser Symphonesia ini akan berlangsung di Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki Jakarta pada Sabtu, 4 November akhir pekan ini.

Buat informasi mengenai tiketnya, bisa cek langsung di guehadir.id, seharga mulai Rp350.000 hingga Rp750.000 untuk pertunjukan siang.

Remember November Fest

Masih di Jakarta, kamu juga punya pilihan buat menyaksikan penampilan dari King Nassar, The Changcuters, D’Masiv, dan Tipe-X di akhir pekan tanggal 4-5 November ini. Mereka semua akan tampil di konser musik ‘Remember November Fest 2023’.

Selain konser musik, di sini juga ada hiburan lainnya seperti booth bazar, kuliner, sampai kesempatan untuk memenangkan hadiah sepeda listrik!.

Baca juga: Panduan Lengkap Nonton Remember November Fest di GBK pada 4-5 November 2023

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat