androidvodic.com

Kembali Ramaikan Industri Musik Tanah Air, Stinky Umumkan 2 Vokalis Baru Pengganti Andre Taulany - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Grup musik Stinky kembali mewarnai industri musik Tanah Air setelah lama vakum usai ditinggal Andre Taulany sebagai vokalis.

Kembalinya Stinky di dunia musik Tanah Air tentu dengan warna baru dimana dua vokalis telah diumumkan sebagai pengganti Andre Taulany.

Baca juga: 8 Momen Menarik Konser Dewa 19, Andre Taulany Nyanyikan Lagu Stinky hingga Ditonton Sejumlah Pejabat

Mereka adalah Ferdy dan Rendra, dua vokalis Stinky yang baru saja didaulat sebagai pengganti Andre Taulany.

Stinky kini lengkap dengan format lima personel yaitu Ferdy (vokal), Rendra (vokal), Irwan (bass), Edy (drum), dan Nano (gitar).

“Yang pasti senang. Dan ini tantangan buat kita bertiga, berlima tambah dua lagi. Karena kita nggak terbiasa dengan adanya dua vokalis,” kata Irwan usai acara audisi di kawasan Tangerang Kota belum lama ini.

“Jadi, kita harus bisa membagi suara mereka, membentuk mereka untuk tidak terlalu jauh dengan Stinky yang kemarin, tapi memberikan warna baru di Indonesia. Ini tantangan buat kita,” lanjutnya.

Baca juga: Stinky Band Formasi Baru Luncurkan Lagu Pesonamu, Siap Konser di Jakarta dan Pekanbaru

Ferdy dan Rendra diketahui berhasil memikat hati para juri serta personel Stinky dalam ajang Got Talent Vocalist Audition Stinky.

Adapun, keputusan memakai dua vokalis telah didiskusikan oleh personel Stinky, pihak manajemen dan beberapa musisi senior.

Kemudian kbanggaan dirasakan oleh Ferdy dan Rendra usai terpilih dari ratusan kontestan yang mengikuti audisi.

"Rasanya bangga dan senang bisa bergabung dengan band Stinky. Kita tahu lah karya-karya Stinky," ujar Rendra.

"Senang dan bangga akhirnya yang dulu hanya bisa mendengarkan lagu -lagu Stinky, sekarang bisa bergabung di dalamnya. Semoga ini bisa kembali meramaikan musik Indonesia lebih keren lagi," tandas Ferdy.

Diketahui band Stinky sempat berjaya di era 90 an dengan lagu-lagu hits-nya bersama vokalis Andre Taulany sebut saja misalnya Mungkinkah, Cinta Suci, Pesonamu dan lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat