androidvodic.com

Dibantu Suami, Nadine Chandrawinata Sebut Dimas Anggara Punya Andil dalam Urusi Anak   - News

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

News,  JAKARTA - Pasangan selebritas Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara, baru saja dikaruniai anak kedua dalam lima tahun pernikahannya.

Nadine Chandrawinata melahirkan putri kedua pada 1 Oktober 2023, yang ia dan Dimas Anggara beri nama Nadi Djala Anggara.

Nadine Chandrawinata mengaku tidak kesulitan mengurusi dua putrinya, Nadi Djies Anggara dan Nadi Djala Anggara karena dibantu sang suami, Dimas Anggara.

"Bagi tugas pasti ya. Di rumah semakin heboh, sangat berwarna sekarang dengan teriakan, seru seruan, begadang ya itu adalah hal wajar dan saya menikmati proses kehidupan itu," kata Nadine Chandrawinata ketika ditemui di kawasan Jakarta, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Nadine Chandrawinata Bahagia Bisa Kontribusi Jaga Lingkungan dan Bumi

Nadine mengungkapkan ketika di rumah, ia lebih mengurusi Djala. Sementara Dimas fokus dengan anak bungsunya, Djiwa yang sudah mulai aktif.

"Yang gede biasanya sama Dimas, kecil sama aku tapi itu tidur pasti gitu. Ya tapi kamar kami sebelahan. Bagi tugas ganti gantian, siapa yang megang baby ya gantian," ucap wanita berusia 39 tahun itu.

"Dimas ada andil ya dalam mengurus anak, walau kami ada asisten rumah tangga," sambungnya.

Puteri Indonesia tahun 2005 itu mengakui, ketika tidak ada asisten rumah tangga di rumah, mereka kompak mengurusi dua buah hatinya secara bergantian.

"Dimas mandiin anak, kadang kalau anak buang air dia yang bersihin, makanan Dimas yang nemenin, terus gantian lagi. ketika yang kedua tidur gantian, saya main sama yang anak pertama," jelasnya.

Menurut Nadine Chandrawinata berbagi tugas dengan sang suami untuk mengurusi anak tidak susah, karena yang terpenting adalah komunikasi di dalam rumah 

"Ibu pasti kurang tidur, bapanya sama karena anak malamnya suka kebangun. Ya gimana supaya caranya biar kita tetap fit di kurang tidur itu," ujar Nadine Chandrawinata. (ARI)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat