androidvodic.com

Pemilik Tiket Konser Coldplay Diimbau Gunakan Transportasi Umum ke SUGBK - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Pemilik tiket konser Coldplay di SUGBK, Senayan, Jakarta, diimbau datang ke arena konser menggunakan transportasi umum.

Imbauan itu disampaikan oleh pengelola SUGBK untuk mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas menuju lokasi konser.

Diperkirakan jumlah penonton konser tersebut lebih dari 50 ribu orang.

"Untuk akses menuju ke GBK, kami imbau kepada seluruh calon pengunjung untuk mengutamakan penggunaan transportasi umum karena GBK sudah banyak didukung oleh berbagai transportasi umum," ujar Humas Gelora Bung Karno (GBK) Ganda Syahputra, Rabu (14/11/2023). 

Pada kesempatan itu, ia menegaskan areal SUGBK sudah siap untuk menjadi arena konser band asal Inggris tersebut.

"Kalau dari venue sendiri kita sudah siap untuk mengadakan kegiatan esok hari, saat ini sedang pengecekan kembali dari sisi teknik saja," kata Ganda.

Urusan rumput pihaknya juga telah melakukan pengamanan khusus dengan grass cover atau penutup rumput yang langsung didatangkan dari Inggris.

Tentu hal tersebut sudah menjadi standar operasi prosuder (SOP) untuk tetap menjaga kualitas dan kemanan rumput SUBGK selama berjalannya aksi panggung Coldplay

"Tentunya sesuai dengan SOP yang sudah ada, rumput sudah dicover dengan grass cover dan akan mulai dilepas begitu konser selesai," lanjut Ganda.

Ganda sekali lagi memastikan pihaknya telah mempersiapkan konser Coldplay di GBK secara matang, diharapkan aksi panggung Chris Martin ini bisa berjalan dengan lancar.

"Tentunya mengingat kegiatan ini juga didukung oleh berbagai pihak, kami menyambut baik adanya konser Coldplay ini. Semoga kegiatan besok dapat berjalan dengan lancar, aman, dan damai hingga selesai," tandas Ganda Syahputra. 

Sebagai informasi, Coldplay akan menggelar konser pertamanya di Jakarta pada 15 November 2023.

Konser ini berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan.

Berdasarkan informasi jika pintu area konser Coldplay akan dibuka pada pukul 13.00 WIB.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat