androidvodic.com

Punya Dua Anak, Nadine Chandrawinata Mulai Selektif Terima Pekerjaan - News

Laporan Wartawan Wartakotalive Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Model dan pemain film Nadine Chandrawinata tengah menikmati perannya di rumah sebagai istri dan ibu, dari dua orang anak bernama Nadi Djiwa Anggara dan Nadi Djala Anggara.

Nadine Chandrawinata lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, mengurusi Nadi Djala Anggara, yang baru lahir pada 1 Oktober 2023.

Nadine Chandrawinata pun harus meninggalkan beberapa pekerjaannya, guna menjadi ibu yang baik di rumah bersama kedua anak dan sang suami, Dimas Anggara.

"Bagi tugas pasti ya. Di rumah semakin heboh, sangat berwarna sekarang dengan teriakan, seru seruan, begadang ya itu adalah hal wajar dan saya menikmati proses kehidupan itu," kata Nadine Chandrawinata ketika ditemui di kawasan Jakarta, beberapa waktu lalu.

Karena ingin selalu ada dalam proses tumbuh kembang kedua anaknya, Nadine sampai selektif menerima pekerjaan. Hal itu dirasa sebagai sesuatu yang wajar karena mau mendampingi buah hati di rumah.

Baca juga: Dibantu Suami, Nadine Chandrawinata Sebut Dimas Anggara Punya Andil dalam Urusi Anak  

"Selektif iya, dulu kalau ke pelosok masih saya jabanin, kalau sekarang paling belum bisa bawa anak sampai seharian penuh," ucap wanita berusia 39 tahun itu.

"Yang mungkin jalan darat dua sampai 3 jam bisa. Pasti terseleksi tapi di waktu yang tepat akan berubah lagi," sambungnya.

Karena Djala masih berusia satu bulan, Nadine pun sampai membawa anak keduanya jika ia menerima pekerjaan di Jakarta.

Ia merasa seru-seru aja membawa sang buah hati ke tempat pekerjaan.

"Serunya ya dekat dengan ibunya. Kalau anak dua atau tiga tahun kan teriak teriakan terus jadi ganggu kerja, karena sekarang masih sebulan dan menyusui jadi dibawa. Selagi tempatnya nyaman ya gak masalah," jelasnya.

Membawa anak ke pekerjaan, diakui Nadine Chandrawinata kalau ia dan Dimas Anggara tidak mau memaksakan dua buah hatinya mengikuti profesi orang tuanya.

Hanya saja Nadine Chandrawinata sering membawa anak kerja hanya untuk mengenalkan kepada buah hatinya, kalau inilah dunia pekerjaan orang tuanya.

"Mengenalkan ke anak anak agar mengerti dunia entertain dan lingkungan gabisa lepas dari hidup kita, tapi anak harus punya pilihan masing masing," ujar Nadine Chandrawinata.

"Saya dan suami tidak masalah kalau anak nantinya gak ikutin dunia kita. Biarin mereka dengan pilihannya ya kami hanya membimbing saja," sambungnya. (ARI).

 
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat