androidvodic.com

VIDEO Melihat Persiapan Terkini Jelang Konser Coldplay di GBK Rabu Besok - News

News, JAKARTA - Grup musik asal Inggris Coldplay akan menggelar rangkaian tur konsernya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Rabu (15/11/2023) besok malam.

Walaupun sempat ada sejumlah penolakan, namun konser Coldplay tetap akan terlaksana besok.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno menegaskan hingga kemarin konser Coldplay masih sesuai dengan jadwal.

Dilaporkan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dinyatakan siap menjelang konser grup musik asal Inggris, Coldplay pada Rabu (15/11/2023).

Sebelumnya Humas Gelora Bung Karno (GBK), Ganda Syahputra mengatakan semua persiapan telah rampung hanya tinggal mengecek kembali soal teknis.

Hal itu disampaikan Ganda Syahputra saat dikonfirmasi, Selasa (14/11/2023).

Urusan rumput pihaknya juga telah melakukan pengamanan khusus dengan grass cover atau penutup rumput yang langsung didatangkan dari Inggris.

Tentu hal tersebut sudah menjadi standar operasi prosuder (SOP) untuk tetap menjaga kualitas dan kemanan rumput SUGBK selama berjalannya aksi panggung Coldplay

Lebih lanjut pihaknya mengimbau agar penonton bisa menggunakan akses transportasi umum untuk mencegah kepadatan yang tidak diharapkan terjadi di area GBK.

Dengan demikian Ganda memastikan pihaknya telah mempersiapkan konser Coldplay di GBK secara matang, diharapkan aksi panggung Chris Martin ini bisa berjalan dengan lancar.

Sebagai informasi, Coldplay akan menggelar konser pertamanya di Jakarta pada 15 November 2023.

Konser ini berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan.

Berdasarkan informasi jika pintu area konser Coldplay akan dibuka pada pukul 13.00 WIB.

Ikuti video laporan terkini wartawan News Fauzi Alamsyah dari lokasi. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat