androidvodic.com

Konser Coldplay Akan Didemo Massa karena Pro LGBT, Jeremy Teti: Itu Mah Biasa - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Presenter Jeremy Teti menanggapi kabar konser Coldplay di Gelora Bang Karno, Jakarta, hari ini akan didemo massa, Rabu (15/11/2023).

Begitupun terkait boikot yang dikabarkan akan dilakukan jelang konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta.

Jeremi Teti menilai aksi boikot sebagai hal wajar terjadi di Indonesia.

"Masalah boikot memboikot mah udah biasa, zaman dulu aja udah ada boikot udah biasa di negara ini kalau engga ada pro-kontra tidak seru, ramainya di situ memang," kata Jeremy Teti saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (13/11/2023).

Kemudian pro dan kontra akan terus timbul termasuk pada grup musik asal Inggris ini yang telah mendunia. Padahal menurut Jeremy Teti konser Coldplay bisa mengangkat pariwisata Indonesia.

"Gue aja pro kontra udah biasa apalagi sekelas Coldplay bintang dunia dia datang mau menghibur bangsa kita, dan Indonesia masuk dalam kalender eventnya dia, so masuk dalam eventnya di udah bersyukur banget jadi ya fans-fans Indonesia atau berbagai negara dan banyak yang akan datang ke Jakarta," ujar Jeremy Teti.

"Dan apa yang terjadi tiket pesawat hotel dan segalamacam, umkm kita atau kuliner-kuliner kita akan ikut terjual, sebanarnya itu bisnis pariwisata dunia. Indonesia juga diuntungkan," lanjut Jeremy.

Dia meyakini konser Coldplay akan tetap berjalan apabila telah menaati semua peraturan yang berlaku di Indonesia khususnya menggelar keramaian.

Baca juga: Music and Art Visa, Visa Jenis Baru yang Permudah Coldplay Konser di Indonesia

"Kalau sudah mendapat izin kopilisian saya rasa jaminan kemanan akan tetap berjalan. Memang di dunia ini pro dan kontra hal yang wajar apalagi dalam dunia showbiz," tandasnya.

Baca juga: Transjakarta Perpanjang Jam Operasional Saat Konser Coldplay, Berikut Jadwal Lengkapnya

Konser Coldplay mendapat penolakan dari beberapa pihak. Salah satunya Gerakan Nasional Anti LGBT (Granati LGBT) mengancam akan melakukan segala upaya agar konser Band asal Inggris, Coldplay batal digelar di Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat