androidvodic.com

Nggak Cuma Hina Polisi, Leon Dozan Juga Diduga Dua Kali Kasari Rinoa Aurora - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Leon Dozan, anak artis era 1990an Willy Dozan, sudah dua kali melakukan tindak kekerasan kepada kekasihnya, Rinoa Aurora Senduk. Sebuah video viralnya juga menunjukkan dia menghina polisi.

Julia Assad, ibunda Rinoa mengatakan bahwa putrinya sudah dua kali mengadukan perilaku kasar Leon kepadanya.

Setelah kejadian pertama, Leon sempat berjanji tak akan kasar lagi namun ternyata perilaku kasar itu kembali dilakukan pada Oktober 2023 kemarin.

"Setahu saya dua kali, Rinoa melapor ke saya dua kali, pertama janji gak ulangi lagi," ujar Julia Assad dalam wawancara virtual, Kamis (16/11/2023).

Julia menjelaskan bahwa kejadian pertama itu terjadi di kosan Rinoa beberapa waktu lalu, Leon disebut mendatangi tempat kos Rinoa pada pukul 04.00 dini hari.

"Kejadian jam 4 subuh, Leon datang ke kosan," ucap Julia.

"Si Leon datang ke tempat kosannya Rinoa, padahal disana itu kan harus ada akses kalau mau naik ke atas ke kamarnya harus pake akses," lanjutnya.

Julia bercerita bahwa saat itu Leon tiba-tiba sudah berada di depan kamar kos dari Rinoa entah bagaimana caranya.

Baca juga: Ibunda Rinoa Sebut Penganiayaan Leon Dozan Terhadap Putrinya Bukan Kali Pertama: Dulu Masih Dimaafin

Saat itulah terjadi dugaan tindak kekerasan ketika Leon menarik Rinoa ke lobby untuk bicara sehingga menimbulkan lebam.

"Tapi tiba-tiba si Leon udah ada di depan kamar rinoa, di pintu kamarnya udah digedor-gedor begitu. Terus teriak manggil Rinoa," terangnya.

Baca juga: Beredar Suara Diduga Leon Dozen Ketakutan Videonya Maki Polisi Diviralkan Sang Kekasih

"Akhirnya Rinoa keluar, Rinoa ajak Leon turun ke lobby untuk ngobrol di lobby. Pada saat itu terjadilah cekcok, saat itu juga ada lebam-lebam di badannya Rinoa katanya ya tarik menarik atau apa gak tahu pasti juga," lanjut Julia.

Setelah kejadian kedua kalinya pada Oktober lalu, Rinoa pun mengambil langkah tegas untuk melaporkan Leon ke Polda Metro Jaya yang kemudian dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Pusat.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat