androidvodic.com

Chris Martin Kepincut Ajak MALIQ & D’Essentials Karena Hal Ini - News

News, JAKARTA - Penampilan grup band MALIQ & D’Essentials menjadi kejutan dalam konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan pada Rabu (15/11/2023) lalu.

Dimana MALIQ & D’Essentials mendapat kesempatan tersebut usai melakukan pertemuan dengan Chris Martin sebelum konser berlangsung.

Dimana ada permintaan dari Coldplay agar konsernya juga diisi dengan penampilan musisi Indonesia.

Dengan begitu ada pertemuan Coldplay dengan beberapa musisi Indonesia yang diwadahi langsung oleh Warner Music Indonesia

"Di situ ada banyak sebenarnya mungkin ada sekitar 50 orang lah, ada Rahmania, teman-teman Maliq, mungkin dari situ kemudian timbul pembicaraan yang cukup menarik buat dia," kata Triari Senawirawan selaku Managing Director Warner Music Indonesia saat dihubungi awak media belum lama ini.

"Dia (Chris Martin) juga ngumpul dan meet up juga dengan artis lokalnya. Yang membedakan di sini adalah ketertarikan dia dengan musik dari Indonesia sampai di akhir pertemuan itu dia mengusulkan dan kita setuju untuk melakukan studio session sama semua artis kita," lanjutnya.

Hingga akhirnya beberapa musisi ikut dalam hearing season dimana penampilan mereka langsung ditonton oleh Chris Martin. 

Aksi panggung grup band asal Inggris, Coldplay saat menghibur penonton saat konser Music of the Spheres  World Tour di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (15/11/2023). Chris Martin membuka konser lewat singel populer mereka yang berjudul Higher Power dilanjutkan lagu kedua Adventure Of A Lifetime dan Paradise. Selanjutnya Chris menyapa penonton dari atas panggung menggunakan Bahasa Indonesia. Tribunnews/Jeprima
Aksi panggung grup band asal Inggris, Coldplay saat menghibur penonton saat konser Music of the Spheres World Tour di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (15/11/2023). Chris Martin membuka konser lewat singel populer mereka yang berjudul Higher Power dilanjutkan lagu kedua Adventure Of A Lifetime dan Paradise. Selanjutnya Chris menyapa penonton dari atas panggung menggunakan Bahasa Indonesia. Tribunnews/Jeprima (TRIBUNNEWS/JEPRIMA )

Triari menambahkan saat itu penampilan dari MALIQ & D’Essentials menarik perhatian dari Chris Martin dan memutuskan untuk mengajak Angga Puradiredja dkk berbagi panggung. 

"Kemudian setelah itu gak tahu gimana Chris minta satu lagu lagi dari Maliq di akhir acara. Kemudian terpilih lagu Senja Teduh Pelita itu. Di situ sebenarnya sehari sebelumnya Chris sudah nanya kira-kira ada lagu Indonesia apa yang kalau dibawakan satu GBK pasti nyanyi," ungkap Triari. 

"Pada studio session kedua itu pas maliq bawain senja teduh pelita semua artis lain pada nyanyi. Di situ Chris lihat kok keren ya. Akhirnya terjadilah obrolan ya udah kita manggung aja. Malah diseriusin Come On lets arrange it," lanjutnya.

Diketahui jika MALIQ & D’Essentials ikut tampil dalam konser Coldplay bertajuk Music of the Spheres di SUBGK pada Rabu (15/11/2023).

Penampilan Angga Puradiredja mampu membius puluhan ribu orang yang hadir lewat lagu Senja Teduh Pelita.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat