androidvodic.com

Personel MALIQ & D’Essentials Sempat Kesulitan Jaga Rahasia Jelang Manggung Bareng Coldplay - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - MALIQ & D’Essentials ikut meriahkan konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Rabu (15/11/2023).

Angga Puradiredja cs diketahui ikut berbagi panggung bersama Coldplay dalam rangkaian tur konser mereka lewat tajuk Music of the Spheres. 

Diakui oleh Angga Puradiredja sebagai vokalis MALIQ & D'Essentials, ia dan para personel lainnya sempat kesulitan menjaga rahasia jelang tampil bareng Coldplay.

Baca juga: Angga Puradiredja Ungkap Perbincangan dengan Chris Martin Sebelum Tampil di Konser Coldplay

"Agak sulit ya tapi kita juga karena ini rahasia dan dalam hitungan detik bisa berubah semuanya," kata Angga Puradiredja saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang belum lama ini.

Kesempatan tersebut memang menjadi keajaiban tersendiri bagi grup band MALIQ & D’Essentials. Sehingga rahasia jelang tampil bareng Coldplay saat itu memang harus rahasiakan dari publik sebagai bentuk profesionalitas mereka.

Sebab Angga mengakui tidak ingin rencana tersebut gagal.

"Jadi kita gak berani umbar-umbar bakal manggung sama Coldplay ketemu sama Chris Martin karena secepat itu juga kita disuruh manggung, berarti akan secepat itu juga itu akan gagal," ujar Angga.

Personel lainnya pun demikian, momen tersebut terpaksa dirahasiakan lantaran mereka tidak ingin terlalu berbahagia.

"Jadi kita tidak mau over excited makanya itu the longest satu lagu yang pernah kita rasakan, karena itu dia di luar teknis nyanyinya banyak pikiran," ungkap Angga.

Selain itu Angga Puradiredja dan personel MALIQ & D’Essentials lainnya sempat dirundung rasa khawatir jelang tampil dalam konser Coldplay. 

Baca juga: Cerita korban penipuan tiket konser Coldplay dari pelaku GA - Saya enggak bakal percaya calo lagi

Namun Angga dan kawan-kawan justru ditenangkan langsung oleh Chris Martin. 

"Kita sempat ngobrol panjang sih sama dia karena pada saat kita nunggu di ruang kita pun dia masuk ke dalam untuk pada intinya dia ingin menenangkan kita," kata Angga

Angga Puradiredja kemudian mengungkapkan pembicaraan Chris Martin di belakang panggung.

"Dia bilang santai aja semua udah diurusin. Jadi dia bilang don’t worry too much kalian semua udah mampu untuk di stage ini," ujar Angga.

"Terus gue bilang are you serious? I really appreciate it but are you serious? Yeah I don’t share my stage to anyone," sambungnya.

Baca juga: Tipu Daya Scam Tiket Konser Coldplay, Penyelenggara Diminta Bertanggungjawab Penuh

Momen tersebut akan selalu diingat oleh Angga Puradiredja untuk bisa terus memicu semangatnya dalam mewarnai industri musik Tanah Air. 

"Itu bakal jadi kata-kata highlight untuk kita (ingat) ke depannya bahwa kita pasti punya cakrawala baru terhadap diri kita sendiri dan lingkungan untuk gimana kita jalan ke depannya," tandasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat