androidvodic.com

Promotor Buka Suara Soal Pengembalian Xyloband Konser Coldplay di Indonesia: Ada 77 Persen - News

Laporan Wartawan News, Rina Ayu

News, JAKARTA -- Meski telah usai menggelar konser, cerita terkait Coldplay masih saja jadi perbincangan hangat.

Kali ini banyak orang penasaran dengan persentase terkait pengembalian gelang LED atay Xyloband yang dipakai khusus penonton dalam konser Chris Martin Dkk itu.

Baca juga: PPATK Sebut Perputaran Uang di Rekening Ghisca Tersangka Penipuan Tiket Coldplay Capai Rp 40 Miliar

Di berbagai media sosial tersebar jumlah gelang yang dikembalikan penonton Indonesia.

Bahkan ada yang menulis jumlah gelang yang kembali hanya 52 persen saja. 

Benarkah demikian? 

Promotor TEM Present dan PK Entertaiments pun buka suara.

Baca juga: Pelaku Penipuan Tiket Konser Coldplay Gischa Debora Sempat Pelesiran ke Belanda Sebelum Diamankan

Melalui Image Dynamics selaku konsultan public relations promotor Coldplay Music of the Spheres World Tour 2023 Jakarta disampaikan bahwa tingkat pengembalian gelang LED atau Xyloband konser Coldplay di Indonesia mencapai 77 persen.

Ditegaskan bahwa peresentase tersebut diperoleh dari konfirmasi manajemen band asal Inggris itu dengan TEM Present dan PK Entertaiments.

Aksi panggung grup band asal Inggris, Coldplay saat menghibur penonton saat konser Music of the Spheres  World Tour di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (15/11/2023). Chris Martin membuka konser lewat singel populer mereka yang berjudul Higher Power dilanjutkan lagu kedua Adventure Of A Lifetime dan Paradise. Selanjutnya Chris menyapa penonton dari atas panggung menggunakan Bahasa Indonesia. Tribunnews/Jeprima
Aksi panggung grup band asal Inggris, Coldplay saat menghibur penonton saat konser Music of the Spheres World Tour di Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (15/11/2023). Chris Martin membuka konser lewat singel populer mereka yang berjudul Higher Power dilanjutkan lagu kedua Adventure Of A Lifetime dan Paradise. Selanjutnya Chris menyapa penonton dari atas panggung menggunakan Bahasa Indonesia. Tribunnews/Jeprima (TRIBUNNEWS/JEPRIMA )

Promotor memberikan klarifikasi bahwa berita terkait tingkat pengembalian Xyloband konserColdplay di Indonesia sebesar 52 persen adalah informasi yang salah.

Berikut penjelasan lengkap promotor dari rilis yang diterima News, Rabu (22/11/202:

Sehubungan dengan informasi yang beredar terkait tingkat pengembalian Xyloband konser Coldplay di Indonesia sebesar 52 persen, kami selaku selaku konsultan public relations promotor Coldplay Music of the Spheres World Tour 2023 Jakarta ingin mengklarifikasi bahwa informasi tersebut salah.

Pihak manajemen Coldplay telah mengkonfirmasi kepada pihak promotor, yaitu TEM Presents dan PK Entertainment, bahwa tingkat pengembalian Xyloband untuk konserColdplay yang berlangsung pada 15 November 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta adalah 77 persen.

Oleh karena itu, kami mohon kepada media dan masyarakat untuk tidak menyebarkan lebih lanjut informasi yang tidak tepat dan mengacu kepada data yang benar.
Terima kasih atas antusiasme yang diberikan pada konser Coldplay Music of the Spheres World Tour 2023 Jakarta.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat