androidvodic.com

Ramai di Media Sosial, Berikut Bocoran 6 Adegan Ekstrem Dalam Film 'Siksa Neraka' - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Film Siksa Neraka yang digarap Anggy Umbara belum lama ini merilis teaser trailer dan official posternya.

Meski masih teaser, rupanya beberapa cuplikan adegan hukuman menjadi daya tarik warganet untuk mengunggah ulang di media sosial.

Baca juga: Ramai di Media Sosial, Berikut Bocoran 6 Adegan Ekstrem Dalam Film Siksa Neraka

News merangkum setidaknya ada enam adegan ekstrem yang menggambarkan hukuman yang sudah ditampilkan lewat teaser dan poster dari film tersebut.

Keenam siksaan tersebut adalah:

1. Adegan hukuman mata

Siksaan mata ditusuk adalah hukuman pertama yang ditampilkan dalam teaser film Siksa Neraka lewat potongan foto yang dibagikan rumah produksi Dee Company di media sosial.

Adegan tersebut memperlihatkan Kiesha Alvaro sedang mengalami siksaan di bagian mata. Banyak pisau tajam yang menghujam mata sehingga tubuhnya bersimbah darah.

2. Adegan hukuman punggung

Siksaan punggung disetrika muncul dalam video teaser. Adegan tersebut cukup banyak dapat perhatian dari warganet karena dibandingkan dengan versi komiknya.

Belum terlihat jelas siapa aktor yang mendapat siksaan tersebut karena dalam teaser digambarkan cukup cepat, namun yang pasti adegan tersebut dinantikan dalam film oleh warganet.

3. Adegan diserang kalajengking

Tak hanya melibatkan alat-alat untuk adegan penyiksaan di neraka, Anggy Umbara juga memasukan sosok kalajengking raksasa untuk memberikan siksaan.

Dalam cuplikan teaser, karakter yang diperankan oleh Kiesha Alvaro lah yang mendapat siksaan tersebut. Dalam kolom komentar di YouTube pun banyak warganet yang penasaran soal dosa apa yang dilakukan karakter Kiesha.

Baca juga: Film Siksa Neraka Segera Digarap, Dee Company Siapkan Anggaran Rp 5 Miliar untuk CGI


4. Adegan hukuman lidah

Adegan siksaan lidah dipaku yang dilakukan Ratu Sofya membuat warganet ikut merasakan ngilunya, terlihat di kolom komentar dan di beberapa unggahan media sosial.

Dalam adegan tersebut, karakter yang diperankan Ratu Sofya mendapat siksaan dipaku di bagian lidah sehingga darahnya mengucur di antara lidah tersebut.

5. Adegan hukuman dengan gergaji

Cuplikan teaser dari film horor 'Siksa Neraka'.
Cuplikan teaser dari film horor 'Siksa Neraka'. (YouTube Dee Company)

Untuk adegan siksaan lidah digergaji, muncul lewat poster terbaru dari film tersebut. Kembali karakter yang diperankan Ratu Sofya yang mendapatkan siksaan di bagian lidah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat