androidvodic.com

Suryanation Greatest Hits di Mojokerto Jadi Panggung Koplo, Fadli Ajak ‘Sobat Padi’ Goyang Koplo - News

News - Konser musik Suryanation Greatest Hits di Mojokerto berlangsung meriah. Ribuan warga Jawa Timur, yang memadati Lapangan Kawiryan Pacing pada Sabtu (18/11), diajak goyang koplo dari awal hingga akhir acara.

Gerbang Suryanation Greatest Hits dibuka sejak sore. Pengunjung antusias menikmati beragam hiburan, seperti bermain di game booth untuk memenangkan merchandise.

Penampilan Pemuda Pemandu Lagu dan Semalam Suntuk pada sesi DJ Show langsung mengajak penonton bergoyang koplo. Keseruan Suryanation Greatest Hits menjadi-jadi ketika Club Dangdut Racun membuka konser di pangung utama.

Baca juga: Puluhan Ribu Orang di Dumai Dibuat Baper Bareng Fabio dan Padi di Konser Suryanation Greatest Hits

Club Dangdut Racun membawakan deretan lagu hits dengan aransemen koplo, seperti ‘I Heart You’ yang dipopulerkan SMASH pada 2011.

Euforia Suryanation Greatest Hits memuncak saat Padi tampil. Penonton histeris begitu Yoyo naik panggung. Fadli pun menyapa ‘Sobat Padi’ yang masih Gen Z dan mengajak mereka sing along lagu ‘Sahabat Selamanya’.

Kejutan tidak berhenti di situ. Padi bahkan berkolaborasi bersama Club Dangdut Racun. Mereka membawakan ‘Sobat’ dengan aransemen dangdut.

Aksi itu langsung membuat Lapangan Kawiryan Pacing seakan berguncang. Puluhan ribu penonton asyik berjoget.

‘Mojokerto digoyang,” kata Fadli yang mengajak ‘Sobat Padi’ joget sampai bawah.

Baca juga: Noah Guncang Padang, 35.000 Penonton Terhanyut dalam Konser Suryanation Greatest Hits

Brand Manager Suryanation Rizki Dwianto mengatakan, Suryanation Greatest Hits merupakan wujud komitmen Suryanation menghadirkan musik berkualitas. Konser menampilkan musisi legendaris Indonesia yang membawakan deretan lagu hits dari dulu hingga sekarang.

Di Suryanation Greatest Hits, pecinta musik juga dapat menikmati lagu-lagu hits dengan aransemen disukai banyak orang.

“Lagu yang dibawakan di Suryanation Greatest Hits harus hits dan relevan untuk semua orang. Semua genre, bukan hanya pop, rock, atau genre tertentu,” kata Rizki.

Keseruan Suryanation Greatest Hits akan berlanjut ke beberapa kota di Indonesia. Rizki percaya penyelenggaraan konser dapat menghibur pecinta musik di Tanah Air.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat